Suci Ariani, dari UKM Menuju Legislatif

SULTRA PERDETIK, – Suci Ariani, juga dikenal sebagai Bunda Ucy,  Ibu muda penggiat UKM di Kota Kendari, bercita-cita untuk mengejar karir politik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Mandonga- Puwatu.

Bunda Ucy telah lama terlibat dalam berbagai kegiatan UKM dan kegiatan sosial masyarakat di Kota Kendari.

Melalui pengalaman tersebut, ia telah mengembangkan keterampilan kepemimpinan, berbicara di depan umum, negosiasi, dan keterampilan kerja sama tim.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia juga aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial yang fokus pada isu-isu terkait pendidikan, kesehatan, hak perempuan dan anak.

“Saya percaya bahwa politik adalah salah satu cara paling efektif untuk membawa perubahan positif di masyarakat kita,” kata Bunda Ucy.

“Saya telah melihat dampak dari pengembangan masyarakat, tetapi saya juga menyadari bahwa pembuatan kebijakan dan undang-undang dapat memiliki dampak yang lebih luas. Itulah mengapa saya ingin mengejar karir politik,” sambungnya.

Bunda Ucy saat ini sedang membangun jaringan dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang isu-isu politik di komunitasnya.

“Saya senang dengan babak baru dalam hidup saya ini dan saya berterima kasih atas dukungan yang saya terima dari keluarga dan rekan-rekan sesama penggiat UKM,” kata Bunda Ucy.

“Saya berharap dapat membawa perspektif baru dan komitmen terhadap keadilan sosial dan inklusivitas ke arena legislatif,” tukasnya.

Keputusan Bunda Ucy untuk mengejar karir politik telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di Kota Kendari.

Dedikasinya dalam advokasi dan pengembangan masyarakat menunjukkan komitmennya yang tak tergoyahkan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga Kendari. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *