Kuasa Hukum: Pria di Video Syur Adalah Rezky Aditya

Rezky Aditya
Rezky Aditya

SULTRA PERDETIK, – Aktor ternama Rezky Aditya saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya menyusul laporan video vulgar yang beredar di media sosial. Kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan, membenarkan bahwa oknum laki-laki dalam video tersebut memang kliennya.

Saat dihubungi pada Selasa, 16 Mei 2023, kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan, menyatakan, “Ya, dialah pria dalam video itu.” Irwan ditanyai soal pelaku laki-laki dalam video eksplisit itu, dan dia membenarkan bahwa itu adalah Rezky Aditya.

Namun, Irwan dengan tegas menegaskan bahwa kliennya tidak terlibat dalam penyebarluasan video eksplisit tersebut. Menurut Irwan, Rezky Aditya mengaku pernah melakukan video call dengan seorang perempuan Rusia pada 2017, tanpa sadar percakapan itu direkam dan kemudian beredar luas.

Bacaan Lainnya

“Tahun 2017 pernah ada kejadian dia memang melakukan video call dengan seorang warga negara Rusia. Dia tidak tahu bahwa video itu direkam oleh pihak lain,” jelasnya.

“Dia dengan tegas menyangkal keterlibatan apa pun dalam pembuatannya. Pada saat komunikasinya, dia tanpa sadar direkam,” tambahnya.

Melihat kondisi tersebut, tim kuasa hukum Rezky Aditya meminta penyidik ​​Polda Metro Jaya mengidentifikasi oknum yang bertanggung jawab mengunggah dan menyebarkan video tersebut. Selain itu, mereka telah meyakinkan bahwa klien mereka akan sepenuhnya bekerja sama dan mematuhi proses hukum.

“Kami pasti akan meminta pengusutan terhadap penyalur tersebut. Kami akan meminta proses pemeriksaan secara menyeluruh. Karena dia menganggap dirinya sebagai korban, kami ingin penyidik ​​mengusut tuntas dan mengungkap identitas pengunggahnya,” pungkas Irwan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *