Doa di Baitullah: Doa Istimewa Jemaah Umrah ASR untuk Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka

SULTRA PERDETIK, – Setelah menjalankan rangkaian ibadah Umrah di tanah suci Mekah, sebanyak 25 jemaah yang ikut dalam rombongan jemaah Umrah ASR, tiba dalam keadaan sehat wal afiat di tanah air pada Jumat 19 Mei 2023.

Di bawah dukungan dan fasilitas yang diberikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), jemaah yang beruntung ini memiliki kesempatan untuk mewujudkan cita-cita mereka yang telah lama dirindukan yaitu mengunjungi tempat-tempat suci dan mencari berkah di tanah suci Makkah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Puang (ASR, red) atas kesempatan memfasilitasi perjalanan umrah kami ke tanah suci Mekah,” kata salah seorang jemaah.

Bacaan Lainnya

Sepanjang perjalanannya, 25 jemaah Umrah ASR membenamkan diri dalam doa, dan ibadah, serta memperdalam hubungan mereka dengan iman mereka dan mendekatkan diri kepada Allah.

Ketua Rombongan Jemaah Andi Indar mengatakan, Jemaah Umrah ASR dan keluarga jemaah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang memungkinkan perjalanan luar biasa ini.

Mereka menyampaikan terima kasih atas kemurahan hati dan dukungan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dalam memberikan kesempatan untuk melakukan Umrah, sebuah perjalanan seumur hidup.

“Ketika para jemaah kembali ke tanah air, mereka membawa rasa iman, syukur, dan pencerahan spiritual,” ucap Andi Indar.

Lanjut Indar mengatakan, sepanjang ziarah mereka, Rombongan Jemaah Umrah ASR berkesempatan mengunjungi situs-situs penting yang memperdalam kecintaan dan pemahaman mereka tentang perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad (saw). “Ini termasuk lokasi yang dihormati Gua Hira, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, serta situs ziarah penting Mina, Musdalifah, dan Arafah,” terangnya.

Andi Indar selaku pemilik Travel Al Ikhwan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan keyakinan yang diberikan oleh Mayjen TNI Purnawirawan Andi Sumangerukka yang telah mengkoordinir dan mempercayakan perjalanan umrah 25 orang tersebut kepada Travel Al Ikhwan Kendari.

Andi Indar menceritakan, selama perjalanan umrah, 25 jemaah Umarah ASR tidak henti-hentinya memanjatkan doa khusyuk memohon kepada Allah SWT agar Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan keluarganya agar diberi kebahagiaan, kesehatan, dan berkah yang berlipat ganda.

“Ini adalah harapan mereka yang paling tulus bahwa permohonan merekainsyallah akan dijawab dan keinginan mereka akan terkabul,” ucap Andi Indar.

Andi Indar menambahkan, meski jemaah umrah di Haramain cukup banyak selama bulan Syawal, Andi Indar memastikan bahwa Travel Al Ikhwan akan terus memberikan pelayanan yang prima, mengutamakan kemudahan dan kelancaran sepanjang perjalanan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan kenyamanan, keamanan, dan pemenuhan spiritual setiap individu yang memulai perjalanan sucinya di tanah suci,” tukasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *