Lionel Messi akan Bertanding di Indonesia melawan Timnas Garuda Indonesia

Lionel Messi
Lionel Messi

SULTRA PERDETIK, – FIFA secara resmi telah mengumumkan jadwal pertandingan antara timnas Indonesia dan Argentina dalam FIFA Matchday yang akan berlangsung pada 19 Juni mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs resmi konfederasi pada Rabu, 24 Juni.

Sebelumnya, pertandingan Indonesia vs Argentina tidak tercantum di situs resmi FIFA pada Rabu pagi.

Namun, FIFA kini memasukkannya sebagai pertandingan resmi FIFA Matchday. Selain pertandingan Indonesia vs Argentina, FIFA juga telah memastikan pertandingan Indonesia vs Palestina sebagai bagian dari jadwal resmi FIFA Matchday.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada 14 Juni mendatang dan kabarnya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Pertandingan Indonesia vs Argentina telah menarik perhatian yang signifikan dari para penggemar sepak bola.

Berbagai media dari Vietnam, Thailand, dan Malaysia menyoroti keberhasilan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengundang timnas Argentina ke laga persahabatan ini. Status timnas Argentina sebagai juara Piala Dunia FIFA 2022, ditambah dengan kehadiran Lionel Messi, membuat heboh laga Indonesia vs Argentina.

Diskusi mengenai penjualan tiket pertandingan ramai di media sosial beberapa hari ini. Pertandingan tersebut menjanjikan pertemuan yang menarik, menampilkan bakat dan semangat sepak bola di kedua negara. Penggemar sepak bola di seluruh dunia sangat menantikan pertandingan yang sangat dinantikan ini. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *