Ini Wanita yang Digerebek Bersama Wabup Rohil Sulaiman di Kamar Hotel

SULTRA PERDETIK, –¬†Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman, tertangkap dalam situasi yang mencurigakan dengan seorang wanita di dalam sebuah kamar hotel di Pekanbaru.¬†Penggerebekan ini dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau pada Kamis, 25 Mei 2023, malam.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Riau, Kombes Asep Darmawan. “Ya, benar bahwa yang bersangkutan ditemukan dengan seorang wanita di dalam kamar hotel,” kata Kombes Asep pada Jumat, 26 Mei 2023. Asep menyatakan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan saat Tim Krimum sedang melakukan patroli untuk mengatasi kenakalan remaja dan masalah sosial. “Kami kebetulan menemukan yang bersangkutan. Kami sedang melakukan patroli terhadap prostitusi online,” jelasnya.

Setelah ditangkap, Sulaiman terlihat tidak memiliki pembelaan. Dia dan wanita tersebut tidak melakukan perlawanan yang signifikan. Mereka kemudian dibawa ke Markas Polda Riau untuk penyelidikan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Asep Darmawan menyebutkan bahwa wanita yang tertangkap bersama Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, dengan inisial DR, menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rohil.

“Ya, wanita tersebut bukan istri dari yang bersangkutan. Dia menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Penerimaan di Dispenda Rohil, dengan inisial DR,” kata Kombes Asep.

Asep menyatakan bahwa wanita tersebut sudah menikah. “Proses penyelidikan masih berlanjut. DR ini sudah memiliki suami, dan masih dalam tahap pengaduan yang sedang ditindaklanjuti,” ungkapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *