Emak-Emak Berebutan Berswafoto dan Berselfie Bareng ASR

SULTRA PERDETIK , –  Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kolaka, mantan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, menarik perhatian tidak hanya karena latar belakang militer dan prestasinya, tetapi juga karena sisi humanis yang terpancar dari setiap tindakannya.

Saat tiba di Kabupaten Kolaka Jumat 2 Juni 2023 Sore, ASR disambut oleh kerumunan warga yang penuh antusiasme. Namun, yang membedakan ASR adalah kehangatan dan kedekatannya dengan mereka. Ia tak hanya menyapa mereka dengan senyum, tetapi juga meluangkan waktu untuk menyalami setiap orang yang hadir. Sikapnya yang ramah dan penuh perhatian menciptakan ikatan yang tulus antara ASR dan masyarakat Kolaka.

Kehadiran ASR di Kabupaten Kolaka bukan tanpa alasan. Pantauan Sultraperdetik.id mengungkap bahwa ASR akan menjadi tamu kehormatan dalam acara Khitanan Massal dan Fun Bike yang digelar oleh BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 3 hingga 4 Juni 2023. Partisipasinya dalam acara ini menunjukkan perhatiannya terhadap kegiatan sosial dan upaya untuk membantu masyarakat setempat.

Salah seorang warga, Hajja Indotahang, mengatakan, “Salah satu ciri khas ASR yang patut diapresiasi adalah kesederhanaannya dalam memperlakukan semua orang dengan hormat. Baik itu seorang jenderal bintang dua atau warga biasa, ia memperlakukan setiap individu dengan penuh kebaikan dan empati.”

“Sikapnya yang merakyat menghapus batas dan menciptakan suasana yang hangat dan akrab di antara mereka,” ungkapnya.

ASR dikenal sebagai sosok yang tidak hanya berprestasi di bidang militer, tetapi juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemanusiaan. Setelah pensiun dari dunia militer, ASR telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan menjadi panutan bagi banyak orang. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *