Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto Pimpin Kegiatan Off-Road yang Menginspirasi di Hari Bhayangkara ke-77

SULTRA PERDETIK, – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan Hari Bhayangkara ke-77 dengan menggelar kegiatan off-road yang berbeda dari biasanya. Pada Sabtu pagi, ratusan personel Polda Sultra bergabung dengan komunitas Hardtop dalam petualangan melintasi desa-desa di sekitar perbatasan Kota Kendari.

Kegiatan off-road ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto. Namun, tak hanya berfokus pada petualangan seru, personel Polda Sultra juga menjalankan aksi kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bakti Sosial ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Kami ingin menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” kata Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan kepada warga melalui Pemerintah Desa setempat. Dua desa yang menerima bantuan tersebut adalah Desa Bondoala, Kecamatan Sampara, dan Desa Opaasi, Kecamatan Ranomeeto Barat.

Kapolda Sultra berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal di desa-desa terpencil di sekitar perbatasan Kota Kendari. “Kami selalu berupaya menjadikan Polri yang lebih baik dan hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima,” tambahnya.

Dalam petualangan off-road ini, personel Polda Sultra dan komunitas Hardtop berhadapan dengan medan yang menantang. Mereka menjelajahi pesolok-pelosok desa, menghadapi tantangan alam, namun tetap bersemangat dan penuh kebersamaan.

Masyarakat di desa-desa yang dikunjungi juga merasakan kebahagiaan karena bantuan sosial yang diberikan. Mereka menyambut kedatangan personel Polda Sultra dengan senyuman dan ucapan terima kasih.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini memberikan pesan bahwa Polri tidak hanya melibatkan diri dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga berkomitmen untuk membantu dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Petualangan off-road yang dipadukan dengan kegiatan sosial ini menjadi simbol dari semangat bhayangkara yang menjunjung tinggi keadilan dan kepedulian.

Polda Sultra memberikan apresiasi kepada komunitas Hardtop yang turut serta dalam kegiatan ini, serta kepada semua pihak yang terlibat dalam kelancaran perayaan Hari Bhayangkara ke-77. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *