Dr. Sofyan SE.MM Siap Mewujudkan Dedikasi dan Kesejahteraan untuk Sulawesi Tenggara

Dr. Sofyan SE.MM
Dr. Sofyan SE.MM

SULTRA PERDETIK, – Dalam setiap pemilihan legislatif, muncul kandidat-kandidat yang memiliki latar belakang dan rekam jejak yang luar biasa. Salah satu kandidat yang menonjol dalam Pemilu kali ini adalah Dr. Sofyan SE.MM, calon Anggota Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara Dapil Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dan Bombana. Dengan latar belakang sebagai anggota Polri dan keterlibatannya dalam berbagai organisasi sosial kemasyarakatan, Sofyan menawarkan dedikasi dan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat.

Latar belakang Sofyan sebagai anggota Polri memberikan nilai tambah yang signifikan bagi karir politiknya. Dalam pengabdiannya di kepolisian, Sofyan menunjukkan dedikasi, integritas, dan tanggung jawab yang tinggi,  Sofyan mengatakan, “Polri selalu di hati,”. Hal itu merupakan kesetiaan dan cinta yang dalam terhadap institusi Polri, serta semangat untuk terus melayani dan melindungi masyarakat.

Selain berkarir di kepolisian, Sofyan juga terlibat dalam berbagai organisasi masyarakat yang berfokus pada pembangunan Sulawesi Tenggara. Sebagai Kordinator Paguyuban Nusantara Sulawesi Tenggara dan Ketua Kerukunan Himpunan Masyarakat Sinjai, Sofyan telah berkontribusi secara aktif dalam memperkuat persatuan, kerukunan, dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Peran aktifnya sebagai Sekretaris Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara juga menunjukkan komitmennya dalam memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Motto “Kita Dilahirkan untuk Berguna, Bukan Sempurna” yang diusung oleh Dr. Sofyan SE.MM mencerminkan sikap rendah hati dan kesediaannya untuk terus belajar dan beradaptasi. Sofyan memahami bahwa seorang pemimpin tidaklah sempurna, namun yang penting adalah kemauan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dengan sikap rendah hati dan kepemimpinan yang kuat, Sofyan siap menghadapi tantangan dan mewujudkan perubahan positif untuk Sulawesi Tenggara.

Dr. Sofyan SE.MM, calon Anggota Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara, adalah sosok yang penuh dedikasi dan komitmen untuk melayani masyarakat. Dengan latar belakang Polri yang kuat, pengabdian dalam berbagai organisasi masyarakat, serta sikap rendah hati dan keterampilan kepemimpinan yang baik, Sofyan siap memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dalam pemilihan legislatif kali ini, masyarakat di Dapil Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dan Bombana memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang berdedikasi untuk kebaikan daerah dan masyarakat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *