Optimalkan Kinerja Kepolisian, Kapolres Konawe Utara Pimpin Apel Gelar Sarpras

Kapolres Konawe Utara
Kapolres Konawe Utara

SULTRA PERDETIK, – Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memimpin pelaksanaan Apel Penggelaran Sarana Prasarana (Sarpras) kendaraan roda 2, roda 4, roda 6, persenjataan, dan peralatan Dalmas pada hari Senin (12/06/2023) pagi.

Apel ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran personil terkait penggunaan dan pemeliharaan kendaraan dinas serta persenjataan.

Sarpras
Sarpras

Dalam acara yang dihadiri oleh Bapak Wakapolres, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K, para Pejabat Utama (PJU), dan seluruh personil Polres Konawe Utara, Kapolres Priyo Utomo memimpin pemeriksaan sarana prasarana kendaraan dan persenjataan di lapangan Apel Mapolres Konawe Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kapolres Konawe Utara mengingatkan seluruh personil pentingnya memperhatikan, merawat, dan menggunakan kendaraan dinas dengan semestinya. Priyo Utomo juga menekankan pentingnya menjaga kendaraan inventaris dinas sebaik mungkin, seolah-olah barang milik pribadi, agar anggota dapat bertanggung jawab sepenuhnya terhadap apa yang dipercayakan oleh pimpinan.

Apel gelar Sarpras ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab personil terhadap pemeliharaan dan penggunaan kendaraan dinas serta persenjataan. Dengan demikian, efisiensi dan efektivitas tugas kepolisian di wilayah Konawe Utara diharapkan dapat ditingkatkan.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Kapolres Priyo Utomo dalam menjaga kesiapan dan profesionalisme Polres Konawe Utara dalam menjalankan tugasnya. Dalam upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, penggunaan dan pemeliharaan sarana prasarana menjadi aspek yang tak bisa diabaikan.

Kendaraan dinas dan persenjataan yang berada dalam inventaris Polres Konawe Utara merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik. Dengan adanya apel gelar Sarpras ini, diharapkan personil Polres Konawe Utara akan semakin memahami pentingnya menjaga dan menggunakan sarana prasarana dengan penuh tanggung jawab, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Dalam menjaga keamanahan dan amanah anggotanya, Polres Konawe Utara berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan serupa di masa yang akan datang. Meningkatnya kualitas dan pemeliharaan sarana prasarana akan memberikan dampak positif yang signifikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Konawe Utara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *