Polres Konawe Utara Gelar Lomba Menembak, Meraih Kemenangan dalam Semangat Hari Bhayangkara Ke-77

"Lomba Menembak di Polres Konawe Utara:
"Lomba Menembak di Polres Konawe Utara:

SULTRA PERDETIK, – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, secara resmi membuka Kejuaraan Menembak Kapolres Cup 2023 di wilayah Polres Konawe Utara. Acara ini dilangsungkan di lapangan tembak Priyo Utomo Shooting Range Mapolres Konawe Utara pada hari Jumat, 16 Juni 2023.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K,
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K,

Kejuaraan menembak ini diikuti oleh personil Polres Konawe Utara dari Satuan Kerja (Satker) dan Polsek di bawah naungan Polres Konawe Utara. Upacara pembukaan dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K, bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) dan peserta lomba menembak dari masing-masing Satker.

Dalam lomba ini, jenis senjata yang diperlombakan adalah senjata pendek (Revolver), dengan jumlah peserta sebanyak 32 orang. Lomba menembak ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahim antar personil dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahim yang positif antar personil dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Beliau juga menekankan pentingnya rileks, fokus, tenang, dan optimisme dalam mengikuti perlombaan ini. Menang dan menjadi juara adalah bonus, namun proses yang baik dalam mencapai tujuan tersebutlah yang lebih penting.

“Rileks, fokus, tenang, dan optimis dalam mengikuti perlombaan ini. Menang dan juara itu bonus, tapi proses yang baik untuk menuju hal tersebut,” jelas Kasubdit Tipidter Polda Sulawesi Tenggara itu.

Kapolres Konawe Utara Dorong Semangat Tim Satker
Kapolres Konawe Utara Dorong Semangat Tim Satker

Kejuaraan Menembak Kapolres Cup 2023 di Polres Konawe Utara ini diprediksi akan menjadi ajang yang penuh semangat dan persaingan sehat antar personil kepolisian. Semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan semakin memotivasi anggota Polres Konawe Utara untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan semangat peringatan Hari Bhayangkara ke-77, polisi di Konawe Utara siap mengawal kehidupan masyarakat dan memberikan perlindungan yang maksimal. Semoga keberhasilan dalam lomba menembak ini dapat menjadi momentum positif bagi Polres Konawe Utara dalam mewujudkan kepolisian yang lebih baik dan masyarakat yang aman dan nyaman. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *