Futsal Championship 2023, IKA SMA 6 Kendari Membangun Kerukunan Melalui Semangat Olahraga

Turnamen Futsal 2023
Turnamen Futsal 2023

SULTRA PERDETIK, – Sukses menggelar Futsal Championship selama enam tahun berturut-turut, Ikatan Alumni SMA 6 (SMANAM) Kendari kembali menghadirkan kompetisi bergengsi di lapangan Futsal Kubra 1 Kendari.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 16 hingga 18 Juni 2023, dengan melibatkan 30 tim alumni dari tahun 2003 hingga 2023.

Dalam pembukaan resmi Futsal Championship 2023, Wakil Kepala Sekolah SMAN 6 Kendari, Nurdin Jalil, Spd, MPD, membuka kegiatan ini secara langsung.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Indra Gunawan Ibnu Hajar, SE, yang merupakan alumni tahun 2005, mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan acara ini yang sudah memasuki tahun keenam.

Futsal Championship 2023 menjadi momentum yang tepat bagi para alumni SMA 6 Kendari untuk menjaga kerukunan dan mempererat tali persaudaraan melalui semangat olahraga.

Berbagai kejuaraan dan penghargaan pun menjadi highlight dalam kompetisi ini.

Dalam kategori Juara 4, tim yang berhasil meraih prestasi tersebut adalah Alumni 2015. Sementara itu, Juara 3 diraih oleh Alumni 2005. Adapun Juara 2 Alumni tahun 2016 ditempati oleh tim lain yang menunjukkan performa yang mengesankan.

Di puncak prestasi, Juara 1 Alumni tahun 2018 memperlihatkan kemampuan yang luar biasa dalam ajang Futsal Championship 2023.

Selain kejuaraan tim, individu-individu berbakat pun mendapatkan penghargaan. Hendrik, alumni 2005, berhasil meraih gelar Top Score dengan koleksi gol yang mengesankan. Sementara itu, Ahmad Setiawan dari alumni 2016 dinobatkan sebagai Best Player, meninggalkan kesan mendalam dalam setiap pertandingan.

Kadir Beta, alumni 2005, juga tak ketinggalan meraih penghargaan sebagai Best Goal Keeper, menunjukkan kehebatannya dalam menjaga gawang timnya.

Futsal Championship 2023 memberikan kesempatan bagi para alumni SMA 6 Kendari untuk tetap menjalin hubungan dan mempererat ikatan persaudaraan melalui olahraga.

Semangat persaingan sehat yang ditunjukkan oleh para peserta mencerminkan semangat SMA 6 Kendari yang telah melahirkan individu-individu berprestasi.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai sarana untuk memupuk semangat olahraga dan mempromosikan kerukunan di antara para alumni.

“Futsal Championship 2023 berhasil menjadi wadah yang tepat untuk menggelorakan semangat persatuan dan membangun kebersamaan di kalangan alumni SMA 6 Kendari,” tutup Indra. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *