SBY Bercerita Mimpi Pertemuan Emosional dengan Jokowi dan Megawati

SBY Mengisahkan Pertemuan dengan Jokowi dan Megawati di Twitter
SBY Mengisahkan Pertemuan dengan Jokowi dan Megawati di Twitter

SULTRA PERDETIK, – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berbagi pengalaman mimpinya melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (19/6/2023). Dalam cuitan tersebut, SBY memaparkan mimpi menarik yang melibatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Cuitan ini memancing perhatian para pengguna media sosial yang segera menyebarkan berita ini dengan cepat.

Dalam mimpinya, SBY menceritakan tentang kedatangan Jokowi ke kediamannya di Cikeas. Bersama-sama, mereka kemudian menjemput Megawati di kediamannya sebelum berangkat menuju Stasiun Gambir. “Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir,” tutur SBY melalui cuitannya.

Mimpi SBY berlanjut dengan ketiga tokoh tersebut bertemu dengan Presiden ke-8 Republik Indonesia di Stasiun Gambir. Presiden yang akan terpilih pada tahun 2024 ini tampaknya berbincang-bincang santai dengan mereka sebelum memberikan tiket kereta api untuk perjalanan mereka.

Bacaan Lainnya

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia ke-8, dan beliau memberikan karcis kereta api Gajayana menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kami memiliki waktu luang, sehingga kami bertiga sempat menikmati secangkir kopi sambil berbincang-bincang santai,” lanjut SBY.

Dalam cerita SBY di cuitannya, dirinya, Jokowi, dan Megawati naik kereta api dan menghadapi rakyat sepanjang perjalanan. Perjalanan kereta api tersebut ternyata berhenti di Solo, di mana mereka harus berpisah dan melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing. “Setelah itu, kami bertiga naik kereta api Gajayana yang siap berangkat ke tujuan. Di perjalanan, kami menyapa rakyat Indonesia dengan hangat. Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan,” cerita SBY.

“Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya melanjutkan perjalanan ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno,” tambah mantan Presiden keenam Republik Indonesia.

Cuitan SBY yang berisi cerita mimpi ini telah menarik perhatian masyarakat. Warganet pun dengan antusias membagikan dan membahasnya di media sosial. Banyak yang memberikan komentar positif dan berharap agar mimpi tersebut dapat menjadi kenyataan, menunjukkan keinginan untuk melihat kolaborasi antara SBY, Jokowi, dan Megawati dalam memajukan Indonesia. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar