ITK Avicenna Membuka Open Recruitment untuk Dosen Tetap di Bidang Ilmu-Ilmu Kesehatan

SULTRA PERDETIK, – ITK Avicenna, salah satu institusi pendidikan ternama di Indonesia, secara resmi mengumumkan adanya lowongan bagi calon Dosen Tetap untuk bergabung dalam tim akademik mereka.

Pengumuman ini diumumkan oleh Prof. Dr. Ir. H. Ansharullah, M.Sc, selaku Rektor ITK Avicenna, dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan kampus menuju masa depan yang lebih hijau dan berdaya saing.

ITK Avicenna, yang terkenal dengan fokusnya pada bidang Ilmu-Ilmu Kesehatan, membuka lowongan untuk beberapa Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Program studi yang tersedia mencakup S1 Gizi, S1 Biologi, S1 Teknologi Informatika, Profesi Ners, S1 Ilmu Keperawatan, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, dan S1 Akuakultur.

Semua program studi ini telah terakreditasi dengan baik, menjamin mutu pendidikan yang berkualitas bagi para mahasiswa ITK Avicenna.

Pendaftaran untuk lowongan ini terbuka untuk mereka yang memiliki gelar minimal S2 (Magister) dan IPK S2 minimal 3,30. Selain itu, calon Dosen Tetap diharapkan memiliki integritas yang tinggi, mampu bekerja secara tim, dan memiliki kesehatan baik secara rohani maupun jasmani.

Batasan usia untuk mendaftar adalah maksimal 50 tahun.

“Kami mencari individu yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik yang kuat, tetapi juga berkomitmen untuk mengembangkan potensi mahasiswa dan menciptakan lingkungan belajar yang inovatif,” kata Prof. Ansharullah.

“Kami mengutamakan calon yang memiliki semangat Pancasila dan siap untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi ITK Avicenna,” ucapnya.

Untuk melamar, calon Dosen Tetap diharuskan melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) serta Surat Keterangan Sehat Jasmani & Rohani.

Selain itu, mereka harus bebas dari pengaruh narkoba. Informasi lengkap mengenai persyaratan dan pengumuman dapat diakses melalui laman resmi ITK Avicenna di www.itk-avicenna.ac.id.

Proses registrasi akan berlangsung hingga tanggal 10 Juli 2023, diikuti oleh tahap seleksi, pemeriksaan, dan wawancara pada tanggal 11-12 Juli 2023.

Pengumuman penerimaan calon Dosen Tetap akan dilakukan pada tanggal 14 Juli 2023, diikuti dengan pendaftaran ulang bagi yang diterima.

Bagi mereka yang berminat atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Person ITK Avicenna di nomor 0821-9684-5039 atau 0853-4149-7003.

Dengan adanya open recruitment ini, ITK Avicenna menegaskan komitmennya dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan terus berinovasi untuk menjadi kampus yang ramah lingkungan.

ITK Avicenna mengundang individu yang berkualitas dan bersemangat untuk bergabung dalam perjalanan keberhasilan bersama menuju masa depan yang lebih baik. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *