Reuni Akbar SMA Negeri 13 Makassar, Mengenang Kisah Putih Abu-abu

SMA Negeri 13 Makassar
SMA Negeri 13 Makassar

SULTRA PERDETIK,  – Para alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 13 Makassar bersiap-siap untuk menggelar Reuni Akbar yang akan diadakan pada Sabtu, 15 Juli 2023 mendatang

Surindra, perwakilan angkatan III tahun 1996, salah satu alumni yang terlibat dalam persiapan acara ini, mengungkapkan bahwa sejauh ini banyak peserta yang telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dalam Reuni Akbar tersebut.

Mereka telah mendaftar melalui koordinator alumni angkatan masing-masing. Surindra juga mengimbau seluruh kakak, abang, dan adik dari para alumni SMA 13 Makassar untuk turut serta dalam acara ini guna memeriahkan dan menyukseskan gelaran akbar yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Menurut Surindra, tujuan dari Reuni Akbar ini adalah untuk meningkatkan semangat persaudaraan di antara para alumni dan menjalin kerjasama yang lebih erat antara mereka dengan pihak SMA Negeri 13 Makassar.

Dalam acara reuni ini, para alumni akan menjalin kembali tali silaturahmi dan menikmati momen temu kangen yang penuh kenangan.

Reuni Akbar SMA Negeri 13 Makassar akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik. Olehnya itu, Surindra mengundang seluruh alumni, di mana pun mereka berada, untuk hadir dan turut menyumbangkan kesuksesan acara reuni akbar ini.

“Setelah sekian lama tak bertemu, terdapat rasa rindu yang terpendam di hati. Mari kita merajut tali persaudaraan melalui reuni akbar ini. Segera hadir dan mari bersama-sama mengenang kisah-kisah putih abu-abu,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Reuni Akbar SMA Negeri 13 Makassar diharapkan dapat menjadi momentum yang berharga bagi para alumni untuk mempererat hubungan persaudaraan, mengenang masa-masa indah di masa sekolah, serta memberikan sumbangsih bagi kemajuan SMA Negeri 13 Makassar yang semakin berkembang pesat.

Sekedar informasi, SMA Negeri 13 Makassar, yang terletak di Jl Tamangapa Raya III, Makassar, semakin dikenal dan mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sekolah ini, yang dulunya dikenal sebagai sekolah yang marginal, kini telah bertransformasi menjadi institusi pendidikan yang berbasis sains dan berkebudayaan. Keberhasilan ini tak lepas dari peran para alumni sebagai salah satu pilar utama dalam kemajuan sekolah.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *