Sinergi yang Hebat, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Memajukan Olahraga Bersama Masyarakat

Tiim Voli Polres Konawe Utara
Tiim Voli Polres Konawe Utara

SULTRA PERDETIK, – AKBP Priyo Utomo, Kepala Kepolisian Resort Konawe Utara (Polres Konut), bukan hanya terampil dalam penegakkan hukum dan memberantas kegiatan ilegal seperti illegal mining, tetapi juga piawai dalam mengembangkan olahraga di wilayah kerjanya.

Prestasi terbaru yang diraih adalah keberhasilan Tim Bola Voli Polres Konut dalam Turnamen Bola Voli Kapolda Cup Tahun 2023.

Tim Bola Voli Polres Konut menunjukkan dominasinya dengan memenangkan kejuaraan dan berhasil merebut Piala Bergilir untuk kategori Putra dan Putri. Pertandingan final Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023, yang digelar di GOR Poltekkes Kendari pada Sabtu (24/6/2023), menyaksikan Tim Bola Voli Putra dan Putri Polres Konut mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang meyakinkan.

Bacaan Lainnya
Kepala Kepolisian Resort Konawe Utara (Polres Konut), AKBP Priyo Utomo
Kepala Kepolisian Resort Konawe Utara (Polres Konut), AKBP Priyo Utomo

AKBP Priyo Utomo, Kapolres Konawe Utara, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Tim Putra dan Putri Bola Voli Polres Konut, yang berhasil meraih gelar juara.

“Ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Polres Konut dan juga menjadi hadiah terindah dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara Ke-77,” ungkap AKBP Priyo Utomo dengan penuh suka cita.

Keberhasilan ini bukanlah satu-satunya prestasi olahraga yang diraih di bawah kepemimpinan AKBP Priyo Utomo.

Pada bulan Maret 2023 lalu, sebagai persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Konut telah menggelar kejuaraan Badminton Khamtibmas Cup 1 di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu pada Jumat (17/3/2023).

Kejuaraan tersebut merupakan bukti komitmen  AKBP Priyo Utomo, dalam membangun sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat melalui dunia olahraga.

Tidak hanya fokus pada cabang olahraga bola voli dan bulu tangkis, AKBP Priyo Utomo, yang juga menjabat sebagai Exco PSSI Sulawesi Tenggara, berkomitmen untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Konawe Utara.

Melalui program Sepak Bola Kamtibmas, Polres Konut akan menggelar kegiatan olahraga sepak bola di setiap kecamatan di Kabupaten Konawe Utara guna menemukan bibit-bibit sepak bola terbaik. “Jangan hanya di pulau saja ada Sadil Ramdani, di daratan juga harus muncul penerus Sadil Ramdani yang lain,” katanya dengan semangat.

Melalui inisiatifnya dalam mengembangkan olahraga dan melibatkan masyarakat, AKBP Priyo Utomo telah membuktikan bahwa kegiatan olahraga dapat menjadi alat yang efektif dalam mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Diharapkan, keberhasilan ini akan menjadi pendorong bagi pengembangan olahraga di wilayah Konawe Utara serta menginspirasi generasi muda untuk berprestasi baik dalam dunia olahraga maupun di berbagai bidang lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *