Di Baitullah Pj Walikota Kendari Mendoakan Sultra Mendapatkan Pemimpin Pilihan untuk Kesejahteraan Kendari khususnya Sulawesi Tenggara

Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu
Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu

SULTRA PERDETIK, – Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu, mengunjungi jemaah haji kloter 24-25 asal Kota Kendari yang berada di Makkah. Dalam kesempatan itu, beliau tidak hanya berinteraksi dengan para jemaah haji, tetapi juga menyampaikan pesan yang sangat penting mengenai peran doa dalam agenda pesta demokrasi dan pentingnya memilih pemimpin yang menjadi pilihan masyarakat untuk kesejahteraan Sulawesi Tenggara.

Dengan lugas dan penuh harapan, Pj Walikota Kendari memahami betapa pentingnya pesta demokrasi dalam menentukan pemimpin yang akan memimpin daerah. Beliau menekankan bahwa proses ini melibatkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, dan memiliki dampak langsung terhadap kesejahteraan daerah.

Dalam pernyataannya, Pj Walikota Kendari menyampaikan pesan yang tidak hanya relevan untuk jemaah haji, tetapi juga bagi seluruh warga Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara. Beliau meminta jemaah haji untuk senantiasa mendoakan daerah mereka agar selalu mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT dalam segala kegiatan yang dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Pj Walikota Kendari juga menekankan pentingnya mendoakan agenda pesta demokrasi. Beliau berharap agar pemilihan pemimpin yang diadakan dapat menghasilkan pemimpin yang memang benar-benar menjadi pilihan masyarakat. Pemimpin yang memiliki dedikasi, integritas, dan komitmen yang tinggi untuk memajukan Sulawesi Tenggara serta mensejahterakan seluruh masyarakatnya.

“Tidak lupa juga pentinganya mendoakan agenda pesta demokrasi kemudian mendapatkan pemimpin yang memang betul-betul mejadi pilihan masyarakat untuk kesejahteraan Kendari khususnya Sulawesi Tenggara,” ucap Asmawa. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *