Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Terima Apresiasi atas Kontribusi Kemanusiaan di Hari Bhayangkara

SULTRA PERDETIK, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara menggelar syukuran yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat.

Wakil Bupati H. Abuhaera, bersama dengan Dandim 1430 Letkol Kav. Sofyan, Wakil Ketua DPRD I Made Tarbuana, Kepala Basarnas Dedi, para Pejabat Utama Polres, para Camat, dan atlet-atlet berprestasi, turut merayakan momen bersejarah ini.

Dalam acara yang berlangsung di Aula Anawai Kantor Pemerintah Daerah Konawe Utara dengan tema “Polri Presisi Pemilu Damai Indonesia Maju”, Wakil Bupati yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konut, H. Abuhaera, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Konawe Utara beserta jajaran atas berbagai kegiatan kemanusiaan dan olahraga yang telah dilakukan dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77.

Bacaan Lainnya

Salah satu contoh nyata kegiatan kemanusiaan yang diinisiasi oleh Kapolres Konawe Utara adalah program bedah rumah bagi warga di Desa Puuwonua.

Wakil Bupati H. Abuhaera mengungkapkan kekagumannya atas program ini sebagai bukti konkret bahwa Kapolres dan jajaran Polres Konawe Utara benar-benar dekat dengan masyarakat dan selalu siap melayani mereka.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati H. Abuhaera juga berharap agar Polri semakin mendapatkan cinta dari masyarakat serta semakin sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan pembangunan di daerah Konawe Utara.

Dia menyampaikan harapannya agar Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati, Dandim 1430, dan seluruh hadirin yang turut menghadiri acara Hari Bhayangkara yang ke-77, meskipun saat itu pemerintah daerah sedang dalam masa libur.

Dia juga mengungkapkan rasa syukur karena semua rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, termasuk upacara pada tanggal 1 Juli, berjalan dengan lancar dan sukses.

Kapolres Priyo Utomo juga berbangga atas prestasi yang diraih oleh tim Polres Konawe Utara dalam Turnamen Volley Kapolda Sultra Cup, di mana tim mereka berhasil meraih gelar juara 1 pada kategori putra dan putri. Ia menekankan bahwa motto mereka,

“Kami datang, menggetarkan, dan menang,” dan dengan ridho dari Allah SWT, mereka mampu memberikan yang terbaik untuk mengharumkan Konawe Utara.

Tak hanya itu, Kapolres Konawe Utara juga menyampaikan komitmen Polres dan Dandim 1430 Konut dalam mendukung dan mengawal program-program pemerintah guna kemajuan daerah, bangsa, dan negara.

Melalui kerja sama yang baik, mereka bertekad untuk membangun sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam memajukan Konawe Utara.

Syukuran Hari Bhayangkara yang ke-77 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah dan prestasi Polri, tetapi juga menjadi momentum yang menguatkan keterikatan antara Polres Konawe Utara dan masyarakat.

Kegiatan kemanusiaan dan olahraga yang dilakukan oleh Kapolres Konawe Utara menjadi teladan bagi daerah lain dalam menjalankan tugas dan membangun hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *