Cabang Baru Bebek Gurih Sulawesi, Kelezatan di Tugu Eks MTQ

SULTRA PERDETIK, – Bisnis kuliner di Kendari telah mencapai puncak kesuksesan dengan kehadiran Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi (B’ Guris) yang dikelola oleh Adi Yanto Saputra, M.Pd.I.

Dengan fokus pada hidangan khas Sulawesi yang lezat dan penggunaan bahan-bahan lokal yang segar, restoran ini telah memikat hati warga setempat dan mencuri perhatian pecinta kuliner di seluruh kota.

Bacaan Lainnya

Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi adalah tujuan kuliner yang wajib dikunjungi bagi pecinta makanan autentik.

Yang akrab disapa AYH, Adi Yanto Saputra, seorang pengusaha berbakat yang memiliki keahlian dalam menyajikan hidangan khas Sulawesi, telah menciptakan citra kuliner yang kuat dengan rumah makan ini.

Mulai dari Bebek Rica-Rica yang pedas menggugah selera, Bebek Goreng yang renyah di luar dan lembut di dalam, hingga Bebek Bakar yang hangat dan lezat, setiap hidangan di Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi menggoda lidah dan mengangkat kelezatan kuliner Sulawesi.

Yang membuat Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi semakin unik dan menarik adalah penggunaan bahan-bahan lokal yang berkualitas.

AYH secara konsisten bekerja dengan petani dan pedagang lokal untuk memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam masakan mereka segar dan berkualitas tinggi.

Keaslian dan cita rasa autentik Sulawesi terpancar dari setiap hidangan, yang mengundang pelanggan untuk terus datang kembali.

Kepopuleran Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi telah mencapai titik di mana AYH memutuskan untuk membuka cabang baru.

Dengan lokasi yang strategis di sekitaran Tugu Eks MTQ Kendari, tepatnya di depan Kopi Kita 1 Kendari, cabang baru ini diharapkan dapat memenuhi permintaan yang semakin meningkat dari para pelanggan setia.

AYH dengan bangga mengumumkan bahwa cabang baru ini akan dibuka pada Jumat, 7 Juli 2023.

Agar masyarakat dapat merasakan kelezatan Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi dengan harga yang lebih terjangkau, AYH juga merencanakan promosi menarik. Pada hari soft opening, semua menu akan ditawarkan dengan diskon 20%. Dan jangan lewatkan acara grand opening nanti, di mana para pelanggan akan menikmati hidangan secara gratis.

AYH ingin memberikan penghargaan kepada masyarakat Kendari yang telah memberikan dukungan dan kesetiaan mereka selama ini.

Kisah sukses AYH dan bisnisnya menjadi inspirasi bagi para pengusaha kuliner. Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi membuktikan bahwa dengan fokus pada kualitas, keaslian, dan pelayanan yang baik, bisnis kuliner dapat mencapai puncak kesuksesan.

Dengan kehadiran cabang baru, AYH berharap dapat memperluas jangkauan Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi dan terus memanjakan lidah pecinta kuliner dengan hidangan lezat yang mencerminkan kekayaan budaya Sulawesi. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *