Empat Atlet Golf Sulawesi Tenggara Siap Berlaga di Pra-PON

SULAWESI TENGGARA – Empat atlet golf terpilih dari Sulawesi Tenggara telah ditetapkan untuk mewakili provinsi ini dalam Pra-PON mendatang.

Dalam pengumuman resmi yang dibuat oleh Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara, Ferry Irawan S.H., Sulaiman Limpo, Syafril Tekaka, Kasmin, dan Kisman telah dipilih untuk mewakili provinsi dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua PGI Sultra Ferry Irawan S.H. dengan bangga menyatakan kepercayaannya terhadap keempat atlet yang akan mewakili provinsi ini.

Bacaan Lainnya

Dia menyebut mereka sebagai duta yang akan berjuang untuk mengharumkan nama Sulawesi Tenggara di arena Pra-PON.

Untuk mempersiapkan diri dengan baik, PGI Sulawesi Tenggara telah merencanakan pengiriman keempat atlet ini ke Jatinangor Nasional Golf & Resort di Sumedang, Jawa Barat.

Training camp akan berlangsung pada 24-27 Juli 2023, yang akan memungkinkan para atlet untuk berlatih dan beradaptasi dengan lapangan golf yang akan menjadi tempat pertandingan Pra-PON.

Dalam rangkaian training camp tersebut, para atlet akan mendapatkan bimbingan dari pelatih berpengalaman dan staf pendukung lainnya.

Mereka akan fokus pada peningkatan kemampuan teknis dan taktis, serta memperkuat kondisi fisik dan mental mereka.

Diharapkan bahwa dengan persiapan yang matang dan pengalaman yang cukup, para atlet ini dapat memberikan penampilan terbaik mereka di Pra-PON.

Ketua PGI Sulawesi Tenggara, Ferry Irawan S.H., menekankan dukungannya kepada keempat atlet ini. “Kami memiliki keyakinan yang kuat bahwa Sulaiman Limpo, Syafril Tekaka, Kasmin, dan Kisman akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Pra-PON. Kami akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada mereka selama training camp dan kompetisi,” ujarnya.

Atlet-atlet golf Sulawesi Tenggara ini tidak hanya bertekad untuk meraih prestasi pribadi, tetapi juga untuk mengharumkan nama provinsi mereka.

Dengan semangat juang yang tinggi, mereka berharap dapat membawa pulang medali untuk Sulawesi Tenggara dan mengukir sejarah baru dalam dunia olahraga golf.

Pra-PON akan menjadi panggung bagi keempat atlet ini untuk membuktikan keterampilan dan potensi mereka.

Seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara turut berdoa dan memberikan dukungan penuh kepada Sulaiman Limpo, Syafril Tekaka, Kasmin, dan Kisman.

Semoga keberhasilan dan prestasi gemilang akan menghiasi perjalanan mereka dalam ajang Pra-PON yang akan datang. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *