Promo Spesial Property Expo Apersi 2023, Uang Muka Hanya Rp 17 Ribu dan Gratis Akad!

Property Expo Apersi 2023
Property Expo Apersi 2023

SULTRA PERDETIK, –  Sulawesi Tenggara telah menjadi sorotan industri properti di Indonesia dengan persiapan dua acara besar yang sangat dinantikan di bulan Agustus 2023 mendatang, yakni Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Property Expo Apersi 2023.

Acara-acara ini diselenggarakan oleh DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Tenggara, yang diharapkan menjadi ajang prestisius bagi 26 pengembang perumahan ternama di daerah tersebut untuk berkolaborasi dan memamerkan inovasi terkini mereka.

Property Expo Apersi 2023 merupakan pameran tahunan yang akan menjadi peristiwa tak terlupakan bagi industri properti di Apersi Sultra. Dengan lokasi yang mengesankan di The Park Kendari, pameran ini akan berlangsung selama tujuh hari penuh, mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 20 Agustus, memberikan kesempatan yang luas bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi beragam peluang properti yang ditawarkan.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD Apersi Sultra, H. Rustam, menekankan pentingnya durasi acara yang diperpanjang. Property Expo Apersi 2023 akan melibatkan seluruh pengembang yang tergabung dalam DPD Apersi Sultra, serta mitra Apersi Sultra. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai proyek properti terbaru, termasuk rumah dengan harga mulai dari Rp 168 jutaan dengan promo spesial, seperti uang muka hanya Rp 17.000 dan biaya akad gratis.

Promo ini dirancang untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan dan anggaran masyarakat di Sulawesi Tenggara, memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk memiliki rumah idaman.

Lebih dari sekadar ajang promosi properti, Property Expo Apersi 2023 juga menawarkan forum strategis bagi pertemuan antara pengembang properti dan calon pembeli. Dengan adanya seminar dan diskusi seputar industri properti, pasar properti, serta tren terkini dalam pengembangan perumahan, para pengunjung akan mendapatkan wawasan berharga seputar dunia properti.

Rustam mengajak masyarakat Sulawesi Tenggara untuk aktif berpartisipasi dalam pameran ini, karena acara tersebut diharapkan menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat dalam mewujudkan impian memiliki rumah sendiri.

Tidak hanya bagi pelaku industri properti, Property Expo Apersi 2023 memiliki dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah. Perkembangan industri properti yang berkelanjutan akan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, menciptakan lapangan kerja baru, serta meningkatkan investasi dan aktivitas ekonomi secara keseluruhan.

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia properti, kesempatan langka hadir dalam bentuk Property Expo Apersi 2023. Pameran properti terbesar di Sulawesi Tenggara ini akan membuka pintu bagi Anda untuk menjelajahi ragam proyek inovatif dan menemukan properti impian.

Jangan lewatkan acara bergengsi ini yang akan berlangsung selama tujuh hari penuh mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 21 Agustus di The ParK Kendari. Bersiaplah untuk memulai perjalanan menuju hunian idaman yang Anda impikan!. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *