Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Dukung Wajib Pajak Kendaraan Lewat Bantuan Plang Nama Usaha dan Voucher Diskon

SULTRA PERDETIK, – Jasa Raharja, selain melaksanakan tugas memberikan perlindungan dasar sesuai dengan UU yang berlaku, juga menunjukkan komitmen mereka terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Pada Jumat (28/07), Jasa Raharja melaksanakan program TJSL dengan menyampaikan bantuan 15 buah plang atau papan nama usaha kepada 15 bengkel di Kota Kendari.

Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada bengkel-bengkel yang belum memiliki papan nama usaha.

Bacaan Lainnya

Setiap plang usaha tersebut mencantumkan nama bengkel, jenis jasa pelayanan, serta himbauan keselamatan berlalu lintas, serta ajakan bagi masyarakat untuk taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Pelaksanaan penyerahan plang dilakukan secara langsung oleh Lucy Andriani, S.Kom, PIA, CFrA, QRMP, yang merupakan Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, didampingi oleh Ichsan, SE, yang menjabat sebagai Kepala Unit Keuangan dan Akuntansi.

Para pemilik usaha bengkel di Kendari menerima bantuan plang ini dengan sukacita.

Sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang telah taat dalam membayar pajak kendaraan, Jasa Raharja bersama 15 bengkel tersebut juga menyediakan voucher diskon pelayanan jasa perbaikan sepeda motor.

Ini diharapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk lebih patuh dalam membayar pajak kendaraan, sekaligus memastikan kendaraan mereka dalam kondisi baik dan aman untuk digunakan di jalan raya.

Lucy Andriani menyampaikan harapan bahwa kegiatan penyerahan papan nama usaha ini dapat memberikan efek positif bagi keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

Dengan papan nama usaha yang jelas dan berisi himbauan keselamatan, diharapkan masyarakat akan lebih berhati-hati dalam berkendara, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan dan melindungi jiwa serta harta mereka.

Dengan langkah ini, Jasa Raharja telah menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi secara nyata dalam memajukan masyarakat dan lingkungan, serta mengedepankan nilai-nilai keselamatan dan ketaatan hukum dalam berlalu lintas.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk turut berperan aktif dalam memajukan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bertanggung jawab. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *