Muhammad Kobar, Caleg Partai Ummat Siap Bawa Perubahan di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara 

SULTRA PERDETIK,  – Muhammad Kobar, seorang tokoh yang memiliki perjalanan panjang dalam dunia usah dan pengembangan di Sulawesi Tenggara, siap menghadapi kontestasi politik sebagai Calon Anggota Legislatif di DPRD Provinsi untuk periode 2024 – 2029 dari Dapil I Kota Kendari.

Dengan semangat berjuang bersama dan memperjuangkan keadilan, Muhammad Kobar bertekad membawa perubahan positif bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Kendari.

Sebagai Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara, Muhammad Kobar telah membawa partainya menuju arah yang lebih maju dengan visi “Berjuang bersama menang bersama” dan moto “lawan kedzaliman tegakkan keadilan.”

Bacaan Lainnya

Partai Ummat yang merupakan partai nomor 24 dalam kontestasi politik di wilayah ini, semakin dikenal luas dan memiliki pondasi kuat berkat kepemimpinan Muhammad Kobar.

Bukan hanya aktif dalam dunia politik, Muhammad Kobar juga memiliki rekam jejak yang gemilang dalam dunia pengembangan di Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya, dia telah menjabat sebagai Ketua Pengembang Indonesia Sultra selama lima tahun, dari 2017 hingga 2022, memberikan sumbangsih nyata dalam memajukan pembangunan di wilayah ini.

Tak hanya itu, dia juga merupakan tokoh penting dalam asosiasi pengusaha di Sulawesi Tenggara.

Sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (Hipti) periode 2020 hingga 2021 dan saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Hipti untuk periode 2021 hingga 2025, Muhammad Kobar telah berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan para pelaku usaha di wilayah ini.

Tak berhenti di situ, Muhammad Kobar juga terlibat dalam organisasi lainnya, termasuk Ikatan Tenaga Ahli Kontruksi Indonesia (ITAKI) Sultra dan Asosiasi Pengusaha Kontraktor Indonesia (APKINDO) Sultra.

Semua pengalaman dan dedikasinya dalam berbagai sektor membuktikan bahwa dia adalah pemimpin yang mampu memajukan dan memberdayakan masyarakat.

Tidak hanya terfokus pada dunia bisnis dan organisasi, Muhammad Kobar juga memiliki perhatian khusus terhadap sektor kesehatan dan pendidikan di wilayahnya. Melalui posisi sebagai CEO ALKOBAR GROUP dan Ketua Yayasan Alkobar Bahran Group, dia telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan mendukung pendidikan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dengan segudang prestasi dan rekam jejak yang kuat, Muhammad Kobar siap memberikan suara dan kepedulian yang lebih dalam mewakili masyarakat di DPRD Provinsi.

” Saya berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, meningkatkan kesejahteraan, serta membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tenggara,” tegas Alkobar.

Masyarakat di wilayah Dapil I Kota Kendari diajak untuk memberikan dukungan dan kepercayaan pada dirinya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bersama-sama. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *