Dua Hari Lagi, Pameran Rumah DP Rp 17 Ribu Akad Rp 78 Ribu di Mall The Park Kendari

SULTRA PERDETIK, – Masyarakat Sulawesi Tenggara, terutama di Kota Kendari, tengah menantikan perhelatan besar yang tak hanya menghadirkan pameran properti terkemuka, tetapi juga mengubah paradigma akses dan kepemilikan hunian.

Dalam hitungan hari, tepatnya dalam dua hari lagi, dimulailah Pameran APERSI Properti Expo 2023, sebuah acara yang tak hanya menciptakan gelombang kebahagiaan, tetapi juga menawarkan peluang nyata untuk mewujudkan impian memiliki rumah sendiri.

Pameran ini menjadi saksi nyata dari kemitraan kokoh antara puluhan pengembang perumahan yang bergerak di bawah payung Asosiasi Perumahan dan Pemukiman se-Indonesia (APERSI) Sulawesi Tenggara.

Bacaan Lainnya

Sebagai inisiatif monumental, mereka menyajikan tawaran menarik yang sulit untuk diabaikan: uang muka (Down Payment) sebesar Rp 17 ribu dan biaya akad sekitar Rp 78 ribu saja.

Tawaran ini tidak hanya mengundang minat, tetapi juga membuka pintu bagi setiap individu untuk meraih impian memiliki rumah dengan cara yang lebih terjangkau.

Tidak hanya menawarkan tawaran yang menggiurkan, Pameran Apersi Property Expo 2023 juga menjadi peluang bagi masyarakat untuk menjelajahi beragam pilihan hunian berkualitas.

Dari hunian modern hingga lokasi strategis yang sesuai dengan kebutuhan, para pengunjung pameran akan diberikan gambaran lengkap tentang proyek-proyek terbaru dari dua puluh satu pengembang perumahan terkemuka.

Tentu saja, acara ini tidak hanya menghadirkan peluang properti yang menarik, tetapi juga merepresentasikan tekad kuat pemerintah daerah.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Kota Administrasi Kendari mengambil langkah berani untuk membawa layanan pelayanan pertanahan lebih dekat dengan masyarakat.

Hal ini tercermin dalam pembukaan layanan pertanahan di Mall The Park Kendari selama perhelatan Apersi Property Expo 2023.

Dengan kualitas layanan pertanahan yang semakin dekat dan tawaran menguntungkan dari pengembang properti, Pameran Apersi Property Expo 2023 di Mall The Park Kendari diharapkan akan menjadi tonggak bersejarah bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dalam enam hari yang berharga, kesempatan langka ini akan membuka jalan bagi masyarakat untuk menjalani impian memiliki hunian yang layak dan nyaman.

Sebagai ajang yang menggabungkan keinginan untuk memiliki rumah dengan aksesibilitas yang lebih baik, pameran ini menjadi momentum untuk mengubah pandangan tentang kepemilikan hunian di Sulawesi Tenggara.

Mari bersama-sama sambut kedatangan Pameran APERSI Properti Expo 2023, sebuah acara yang tak hanya membangun rumah, tetapi juga harapan dan masa depan yang lebih baik.

Dua hari lagi, kesempatan tiba. Jangan lewatkan momen bersejarah ini!. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar