120 Unit Terjual dalam 2 Jam Pameran Apersi Property Expo 2023 Cetak Rekor

SULTRA PERDETIK, – Antusiasme dan semangat untuk memiliki rumah impian begitu terasa di Pameran Apersi Property Expo 2023, sebuah ajang yang diadakan oleh DPD Asosiasi Perumahan dan Pemukiman se-Indonesia (APERSI) Sulawesi Tenggara.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 15 Agustus hingga 20 Agustus 2023 ini berhasil menarik perhatian warga Kendari untuk berburu rumah dengan harga terbaik.

Bacaan Lainnya

Menyambut para pencari hunian, Pameran Apersi Property Expo 2023 yang digelar di Mall The Park Kendari ini diikuti oleh 25 pengembang anggota DPD APERSI Sultra.

Rentang harga yang ditawarkan sangat menggoda, dengan angka terendah hanya Rp 168 ribu.

Namun, yang lebih menarik adalah fasilitas uang muka hanya Rp 17 ribu serta biaya akad sebesar Rp 78 ribu bagi masyarakat yang melakukan pembelian rumah selama pameran.

Acara ini memulai puncak kesuksesannya hanya dalam waktu dua jam setelah pembukaan oleh PJ Walikota Kendari, Asmawa Tosepu.

 

Terbukti dengan habisnya 120 unit rumah dalam waktu singkat. Lokasi paling diminati oleh warga Kendari adalah Lagaligo Residen dan Margahayu Kambu.

Selain itu, sejumlah unit di Bumi Arum juga langsung terbooking oleh pengunjung yang datang.

Sekretaris Apersi, H Rustam, tidak menyembunyikan kegembiraannya atas respons positif ini.

Dia mengungkapkan bahwa target Apersi Sultra hingga penutupan Pameran Property Expo 2023 pada tanggal 20 Agustus adalah terjualnya 2500 unit rumah dari 25 developer yang berpartisipasi.

Menariknya, promo-promo menarik juga ditawarkan oleh setiap developer, selain fasilitas uang muka yang rendah.

Pameran ini juga berhasil menjalin kerjasama dengan beberapa bank ternama seperti Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Bank BNI.

Hal ini memberikan kemudahan bagi calon pembeli dalam memenuhi kewajiban finansial mereka.

Dengan adanya Pameran Apersi Property Expo 2023, harapan warga Kendari untuk memiliki hunian idaman semakin terwujud.

Antrean panjang dan unit rumah yang cepat terjual menunjukkan betapa besar minat dan keinginan masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman.

Semoga pameran ini dapat menjadi langkah awal yang membawa impian para warga Kendari menjadi kenyataan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *