Langkah Maju BSI: Grand Opening KCP Kendari Lepo Lepo untuk Penguatan Layanan Perbankan

SULTRA PERDETIK, – Bank Syariah Indonesia (BSI) mengumumkan langkah maju dalam penguatan layanan perbankan dengan melakukan Grand Opening Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Acara Grand Opening KCP Kendari Lepo Lepo ini, yang berlangsung pada Hari Senin 14 Agustus 2023, menandai relokasi dari ex KCP Kendari Silondae 2.

Bacaan Lainnya

Sebagai bagian dari komitmen BSI dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan berkelanjutan kepada nasabahnya, relokasi ini diharapkan dapat memberikan akses perbankan yang lebih efisien dan nyaman bagi nasabah di wilayah tersebut.

Sebelumnya berlokasi di Jalan Abd Silondae No 123, Korumba Mandonga, Kota Kendari, KCP Kendari Silondae 2 telah beralih ke alamat yang lebih strategis di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Alamat baru ini, yang populer dengan sebutan Bundaran Pesawat, kini dikenal dengan nama BSI KCP Kendari Lepo Lepo.

Perpindahan ini dipandang sebagai langkah yang matang dan telah mematuhi aturan yang berlaku, sesuai dengan Surat No.03/939-3/DIR-DSG tanggal 9 Juni 2023 perihal Rencana Pemindahan Alamat Kantor Cabang Pembantu (KCP).

Pemindahan ini juga menunjukkan semangat BSI untuk mendekatkan diri lebih jauh kepada nasabah dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

Dalam upaya menjaga kelancaran transisi, Bank Syariah Indonesia memberikan jaminan bahwa perubahan ini tidak akan mengganggu layanan kepada nasabah.

Andang Aulia, Branch Manager Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kendari Lepo Lepo mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan kepercayaan nasabah selama ini.

Dia menegaskan bahwa BSI akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan harapan nasabah.

Perubahan alamat dari KCP Kendari Silondae 2 ini berlaku efektif sejak 14 Agustus 2023. Nasabah BSI di Kendari dan sekitarnya diundang untuk mengunjungi kantor cabang baru ini guna merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Dalam rangka memberikan informasi yang lebih luas kepada nasabah, BSI akan menggunakan berbagai media, termasuk media sosial, situs resmi, dan papan pengumuman di kantor cabang sebelumnya.

Tim customer service siap memberikan bantuan dan informasi lebih lanjut kepada nasabah yang memerlukannya.

Dengan pemindahan alamat baru dengan nama KCP Kendari Lepo Lepo, Bank Syariah Indonesia semakin mengukuhkan diri sebagai mitra terpercaya dalam menghadirkan solusi perbankan syariah bagi masyarakat dan terus berinovasi demi kemajuan ekonomi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *