Prabowo Presiden-Indonesia Menang, Gelombang Semangat Ribuan Simpatisan Gerindra Sultra

SULTRA PERDETIK, – Dalam menghadapi Pemilihan Presiden tahun 2024, gelombang dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada calon presiden yang diusung oleh partai politik semakin menguat.

Salah satu contohnya adalah acara besar yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu, 20 Agustus 2023, di pelataran tugu eks MTQ Kendari.

Bacaan Lainnya

Acara ini menarik perhatian ribuan simpatisan partai dan masyarakat luas, yang hadir dengan penuh semangat untuk mengampanyekan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.

Dengan tagline “Prabowo Presiden-Indonesia Menang”, acara ini menandai kesatuan dan semangat yang kuat di antara para simpatisan Partai Gerindra Sultra dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan yang akan datang.

Tagline tersebut mencerminkan keyakinan bahwa Prabowo adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Rangkaian acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia dan dihadiri oleh lebih dari 6.000 orang dari 17 kabupaten/kota di Sultra.

Kehadiran mayoritas perempuan dalam acara ini menunjukkan partisipasi aktif dari berbagai kalangan masyarakat.

Para peserta acara tidak hanya menunjukkan dukungan politik mereka, tetapi juga turut meriahkan suasana dengan berbagai kegiatan seperti zumba massal, tarik tambang, estafet tepung, dan lainnya.

Ketua Dewan Pembina Perempuan Indonesia Raya (Pira) Sultra, Bessy Indah Rachmat, menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud kekompakan dan semangat berkolaborasi.

Dia mengapresiasi partisipasi luas dari simpatisan Partai Gerindra Sultra dan masyarakat umum.

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa mereka tidak hanya fokus pada dukungan dalam pemilihan presiden, tetapi juga dalam memperkuat sinergi dan kerjasama dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya acara lomba dan hiburan, namun kekompakan ini juga tercermin dalam pengumuman dukungan terhadap Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, yang akan bertarung sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari daerah pemilihan (Dapil) Sultra pada tahun 2024.

Ini menunjukkan komitmen para simpatisan dalam mendukung partai dan kader-kader mereka di berbagai tingkatan.

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah saat para peserta meneriakkan tagline “Prabowo Presiden-Indonesia Maju”.

Suara ribuan simpatisan yang bergemuruh mencerminkan semangat dan optimisme mereka terhadap masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

Dukungan ini tidak hanya menjadi semangat untuk pilpres mendatang, tetapi juga menunjukkan kesiapan mereka untuk turut serta dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, juga mendapatkan dukungan penuh dalam upayanya untuk merebut kursi DPR RI pada tahun 2024.

Dukungan ini bukan hanya sekadar wacana, tetapi telah diwujudkan dalam aksi nyata oleh para simpatisan dan anggota partai.

Mereka percaya bahwa melalui dukungan terhadap kader partai, mereka dapat memperkuat peran Partai Gerindra Sultra di tingkat nasional dan seterusnya mewujudkan visi Prabowo sebagai calon presiden.

Dalam konteks demokrasi, partisipasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat sangat penting.

Acara besar seperti yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Sultra tidak hanya menjadi momentum kampanye politik semata, tetapi juga menyiratkan semangat persatuan dan kerjasama dalam meraih cita-cita bersama.

Semangat kompak yang terpancar dalam acara ini diharapkan dapat terus dipelihara, tidak hanya dalam konteks pilpres, tetapi juga dalam upaya membangun bangsa yang lebih kuat dan maju. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *