Jasa Raharja Tingkatkan Pelayanan untuk Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Malang

SULTRA PERDETIK, –┬áHervanka Tri Dianto, Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja, dan Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto.,DFM.,S.H.,M.Si.,Sp.F(K), Ketua Medical Advisory Board (MAB) Jasa Raharja, bekerja sama dalam sebuah kunjungan dan pemantauan yang berlangsung di Malang pada tanggal 18 Agustus 2023.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengamati dan mengevaluasi proses pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang sedang dirawat di dua rumah sakit, yaitu RSUD Syaiful Anwar Malang dan RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Dalam upaya untuk memastikan mutu pelayanan yang optimal kepada para korban kecelakaan lalu lintas, Hervanka menjelaskan bahwa langkah-langkah konkret terus diambil. Kunjungan ini dilakukan dengan dukungan dari dr. Iwan Abdul Rachman, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Hasan Sadikin Bandung, yang berperan sebagai observer ahli, serta anggota tim MAB, dr. G. Yoga Tohjiwa, Sp.FM.

Bacaan Lainnya

Tim dari Jasa Raharja diterima dengan hangat oleh Direktur RSUD Syaiful Anwar Malang, Dr. dr. Moch. Bachtiar Budianto, Sp.B, Subsp. Onk.(K), FINACS, FICS, serta jajaran manajemen rumah sakit tersebut.

Begitu pula di RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang, Direktur, dr. Bobi Prabowo, Sp.EM, memberikan sambutan yang penuh kesan. Hervanka menekankan peran krusial kedua rumah sakit tersebut dalam menyediakan layanan kesehatan bagi korban kecelakaan di wilayah Malang.

Selama kunjungan ini, Jasa Raharja memberikan apresiasi tinggi terhadap tingkat pelayanan yang optimal yang diselenggarakan oleh kedua rumah sakit. Hervanka mengakui bahwa rumah sakit adalah mitra utama Jasa Raharja dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Hervanka juga memperlihatkan kepuasannya atas kerjasama yang harmonis ini. Melalui aplikasi digital JRCare, Jasa Raharja telah berhasil mengintegrasikan diri dengan sejumlah rumah sakit di seluruh Indonesia. Aplikasi ini mempermudah proses pengiriman guarantee letter dan digitalisasi tagihan biaya perawatan rumah sakit secara lebih cepat dan efisien.

Dampak positif dari kolaborasi ini tidak hanya terasa dalam penurunan angka fatalitas korban, tetapi juga dalam pengoptimalan biaya perawatan bagi para korban kecelakaan.

Dengan semangat, Hervanka berharap bahwa kunjungan ini akan lebih memperkokoh sinergi antara Jasa Raharja dan rumah sakit. Ia meyakini bahwa melalui tindakan nyata dan penerapan teknologi canggih, layanan kesehatan bagi para korban kecelakaan lalu lintas akan terus ditingkatkan, sejalan dengan standar profesi medis dan etika yang berlaku. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *