Semangat Relawan, Dukungan Luar Biasa untuk Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara

SULTRA PERDETIK, – Momentum penting dalam perjalanan politik menuju Pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2024 terjadi di Sulawesi Tenggara.

Ribuan relawan dan simpatisan calon presiden RI Ganjar Pranowo telah berkumpul dengan penuh semangat di Kantor Sekretariat Tim Kampanye Relawan untuk Pemenangan Presiden (TKRPP) ke-8 Ganjar Pranowo, di Jalan Supu Yusuf Kendari.

Kedatangan istimewa Adian Napitupulu, Wakil Ketua TKRPP, menjadi sorotan utama dalam acara ini.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Adian Napitupulu disambut dengan antusias oleh para relawan yang datang dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk angkutan umum dan bahkan ratusan tukang becak.

Tepat sebelum pukul 14.00, Adian Napitupulu dan rombongan tiba di Kantor Sekretariat TKRPP Sulawesi Tenggara. Kedatangan mereka disambut dengan tarian khas Sulawesi Tenggara dan pemotongan pita peresmian kantor tim kampanye relawan.

Kehadiran Lukman Abunawas, Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, serta anggota DPD PDIP Perjuangan, pengurus DPC PDIP Kabupaten Kota, dan sejumlah calon legislator Partai PDIP, memberikan warna tersendiri pada acara tersebut.

Lukman Abunawas, Ketua DPD PDIP Perjuangan, dalam pidatonya menekankan peran penting Adian Napitupulu sebagai ketua fraksi PDIP komisi III DPR RI.

Dia juga menggarisbawahi bahwa peresmian posko relawan ini adalah langkah penting dalam memperkuat dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden ke-8 RI.

Lukman Abunawas juga menyoroti dedikasi para tim relawan yang telah terbentuk di Sulawesi Tenggara untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Di tengah suasana yang penuh semangat dan haru, Adian Napitupulu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tenggara atas dukungannya.

Dia berbicara tentang pentingnya membangun dan membentuk tim relawan Ganjar Pranowo di semua tingkatan, dari kabupaten hingga kecamatan.

Adian Napitupulu menekankan bahwa kemenangan Ganjar Pranowo adalah kemenangan bersama seluruh masyarakat, bukan hanya kelompok tertentu.

Peresmian posko relawan ini juga menjadi momen penting dalam perjalanan politik Ganjar Pranowo.

Dalam rekam jejaknya yang merakyat dan sederhana, Ganjar Pranowo telah meraih pengalaman yang berharga sebagai anak seorang kiyai, berhasil menjabat di legislatif selama dua periode, di eksekutif selama dua periode, dan bermaksud mencalonkan diri dalam dua periode presiden.

Adian Napitupulu juga menyampaikan pesan penting dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai hati-hati dalam memilih pemimpin. Dia mengingatkan bahwa Indonesia yang luas dan kaya membutuhkan seorang pemimpin yang energik dan mampu menjelajahi setiap wilayah.

Dalam konteks ini, dukungan terhadap Ganjar Pranowo juga didasarkan pada keyakinan bahwa ia dan keluarganya adalah orang baik, berasal dari keluarga sederhana dan harmonis.

Tidak hanya sebagai acara peresmian, moment ini juga menjadi awal dari peran TKRPP Sulawesi Tenggara dalam mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai calon presiden ke-8.

Melalui berbagai tim relawan yang telah terbentuk di berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara, harapannya adalah mencapai target 65 persen pemenangan untuk Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dengan semangat yang menyala-nyala, ketua TKRPP Sulawesi Tenggara, Anton, menjelaskan bahwa peresmian ini merupakan anugrah dan tanggung jawab bersama.

Dia menegaskan bahwa peran TKRPP adalah untuk mendukung dan memfasilitasi tim relawan di seluruh wilayah, memberikan atribut dan dukungan yang dibutuhkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Dalam akhir narasi ini, tampaklah semangat dan optimisme yang melingkupi peresmian posko relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara.

Dukungan yang kuat dari berbagai kalangan masyarakat, anggota partai, dan calon legislatif menunjukkan komitmen untuk mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden ke-8 Indonesia. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *