Mantan Vokalis Pilot Band, Erzie, Kembali ke Panggung Musik dengan “Tentang Kita”

SULTRA PERDETIK, – Musisi ternama Indonesia, Erzie, yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis dari grup musik Pilot Band, telah kembali ke dunia musik dengan merilis lagu baru yang menggetarkan hati. Lagu yang berjudul “Tentang Kita” ini dirilis pada Jumat, 1 September 2023, dan telah tersedia di sepuluh platform digital utama, termasuk iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Amazon Music, iHeart Radio, 7 Digital, Douyin, dan NetEase.

Penulis lagu yang berbakat, Korchnoi Pasaribu, akrab disapa Noi, adalah seorang pengusaha di bidang pertambangan. Dia menciptakan lagu ini dengan penuh makna yang mendalam, menggambarkan pesan tentang hubungan manusia dengan Tuhan, alam semesta, dan sesama manusia.

Noi menjelaskan kepada Sultranesia bahwa lagu “Tentang Kita” mengandung pesan tentang kebaikan dan berkah yang Tuhan anugerahkan kepada manusia. Lagu ini juga mengingatkan kita untuk bersyukur dengan cara berbagi dengan sesama manusia. Setiap lirik dalam lagu ini mencerminkan pesan-pesan tentang hubungan manusia dengan Tuhan sebagai pencipta alam semesta dan hubungan sesama manusia.

Bacaan Lainnya

“Lirik ‘kau tuliskan semesta sempurna tentang kita’ menggambarkan indahnya hubungan kita dengan Tuhan dan sesama manusia,” ujar Noi.

Noi juga menambahkan, “Intinya, lagu ini mengajarkan bahwa ketika Tuhan memberikan kita kebahagiaan dalam bentuk rejeki, itu tidak akan memiliki makna jika kita tidak berbagi dengan sesama.”

Berikut adalah lirik dari lagu “Tentang Kita”:

Lirik Lagu Tentang Kita Ada yang tersisa Tak perlu kau cari Di mana temukan Bahagia Itu Ada yang tertinggal Di hati terdalam Apa makna dari bahagia Bila kita tak saling berbagi Reff Bukan tentang lembaran pelangi Bukan tentang sejuknya embun pagi Kau tuliskan semesta sempurna Tentang kita Ada yang tersimpan Di hati yang terdalam Apa makna bahagia Bila kita tak saling berbagi Reff Bukan tentang lembaran pelangi Bukan tentang sejuknya embun pagi Kau tuliskan semesta sempurna Tentang kita Bukan tentang lembaran pelangi Bukan tentang sejuknya embun pagi (2×) You’re The reason In My Live *

Dengan lagu “Tentang Kita,” Erzie dan Noi membawa pesan tentang cinta, berbagi, dan hubungan yang mendalam dengan Tuhan dan sesama manusia. Lagu ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk lebih bersyukur dan berbagi kebahagiaan dengan orang lain. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *