Rivan A. Purwantono Dinobatkan sebagai CEO Terbaik dalam GRC & Performance Excellence Award 2023

SULTRA PERDETIK, – Jasa Raharja, salah satu perusahaan terkemuka di bidang layanan keuangan, telah mengukir prestasi gemilang dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Businessnews.

Acara ini berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, dan menjadi saksi kesuksesan perusahaan tersebut dalam mengelola tata kelola perusahaan yang baik serta berinovasi di era digital.

Keempat penghargaan bergengsi berhasil diraih oleh Jasa Raharja dalam kategori Financial Services, mencakup:

Bacaan Lainnya
  1. The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2023 (Financial Services), yang memperlihatkan dedikasi luar biasa dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang unggul.
  2. The Best GRC for IT/Digital Transformation 2023 (Financial Services), yang mengakui keberhasilan Jasa Raharja dalam mengadaptasi teknologi informasi dan transformasi digital.
  3. The Best GRC for Corporate Culture 2023 (Financial Services), yang menyoroti budaya perusahaan yang positif dan mendukung pertumbuhan.
  4. The Best CEO for GRC Excellence 2023, yang diberikan secara khusus kepada Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, sebagai pemimpin yang berperan penting dalam mencapai keunggulan GRC.

Penghargaan-penghargaan ini diterima langsung oleh Rivan A. Purwantono, Direktur Utama Jasa Raharja, yang didampingi oleh Harwan Muldidarmawan, Corporate Secretary Jasa Raharja, serta Haryo Pamungkas, Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja.

Rivan A. Purwantono mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini, yang merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Jasa Raharja dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik serta terus berinovasi melalui solusi digital.

Dia juga menekankan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi besar bagi perusahaan untuk terus berkembang, memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, dan meraih prestasi yang lebih tinggi.

Penghargaan GRC & Performance Excellence Award adalah ajang prestisius yang diselenggarakan oleh Majalah Businessnews Indonesia dengan dukungan dari Open Compliance and Ethics Group (OCEG – USA) yang memiliki 60 ribu anggota di seluruh dunia, serta Forum Manajemen Risiko BUMN (FMR) yang beranggotakan seluruh BUMN dan anak perusahaan BUMN, dan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).

Ajang ini bertujuan untuk menghargai perusahaan dan pemimpin perusahaan yang berhasil mengimplementasikan Governance, Risk, and Compliance (GRC) dengan baik, sesuai dengan standar nilai dan manajemen risiko internasional.

Prestasi ini semakin memperkuat posisi Jasa Raharja sebagai salah satu pemimpin industri layanan keuangan di Indonesia dan menunjukkan komitmen mereka terhadap tata kelola perusahaan yang unggul serta inovasi digital yang berkelanjutan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *