Pj Gubernur Sultra Komjen Pol Andap Budhi Revianto Pimpin Rapat Strategis untuk Kemajuan Sulawesi Tenggara

SULTRA PERDETIK, – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (P) DR. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, memimpin sebuah Rapat Koordinasi strategis yang sangat penting di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Rapat ini dihadiri oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sultra, dan Sekretaris Daerah Sultra.

Dalam rapat yang berlangsung pada hari Jumat, 8 September 2023, Pj. Gubernur Sultra menyoroti 8 isu strategis yang menjadi fokus perhatian pemerintah provinsi ini. Isu-isu ini mencakup masalah ketahanan pangan, kemiskinan, pariwisata berkelanjutan, akses pendidikan dan kesehatan, pembangunan infrastruktur, hilirisasi nikel dan aspal yang ramah lingkungan, reformasi birokrasi, digitalisasi layanan publik, dan persiapan pemilu 2024.

Sekretaris Daerah Sultra juga memberikan 8 arahan strategi yang perlu dibahas lebih lanjut, termasuk pengendalian inflasi, percepatan penanganan kemiskinan, dan pemilu. Rapat kemudian dilanjutkan dengan pembagian kelompok diskusi untuk mendalami isu-isu tersebut.

Bacaan Lainnya

Ini adalah langkah konkret yang diambil oleh pemerintah provinsi untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Sulawesi Tenggara. Fokus pada pengembangan sumber daya manusia dan reformasi birokrasi menunjukkan tekad untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dalam melayani masyarakat.

Dengan perhatian yang serius terhadap isu-isu strategis ini, Sulawesi Tenggara siap untuk menghadapi masa depan dengan lebih kuat dan lebih efisien. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *