Penemuan Mayat Membuat Geger, Wanita Tewas dengan Luka Memar

SULTRA PERDETIK, – Sebuah kejadian tragis mengguncang Desa Merongah Raya di Kecamatan Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu 10 September 2023.

Seorang wanita bernama Dede Rokayah, yang berusia 55 tahun, ditemukan tewas di dalam kamarnya dalam kondisi yang menghebohkan.

Kapolsek Atari Jaya, IPDA Reflian Budhini, S.Sos, memberikan penjelasan terinci tentang peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Korban, Dede Rokayah, ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Tubuhnya memiliki luka memar yang mencolok dan luka robek di bagian pelipis kanan yang bersimbah darah.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wita di rumah korban, yang terletak di Desa Merongah Jaya, Kecamatan Lalembuu, Kabupaten Konsel.

Kapolsek Atari Jaya menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari seorang warga bernama Eriawan Rere, yang melaporkan penemuan mayat Dede Rokayah di dalam kamarnya.

Pihak kepolisian segera merespons laporan tersebut dengan cepat dan mendeteksi kebenaran dari informasi tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil olah TKP memastikan bahwa Dede Rokayah telah meninggal dunia di dalam kamarnya.

Selain itu, Kapolsek IPDA Reflian Budhini, S.Sos, juga mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Hasil penyelidikan awal menunjukkan adanya satu orang yang dianggap sebagai terduga pelaku. Terduga pelaku, yang hanya dikenal dengan inisial “I” dan berusia 28 tahun, diduga kuat terlibat dalam penganiayaan yang mengakibatkan kematian tragis Dede Rokayah.

Saat ini, terduga pelaku “I” sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh Unit Reskrim Polsek Atari Jaya untuk mengungkap lebih lanjut motif dan fakta di balik peristiwa yang mengerikan ini.

Kasus ini tetap menjadi perhatian utama pihak berwenang dalam upaya untuk membawa keadilan kepada korban, Dede Rokayah, dan keluarganya yang terpukul oleh tragedi ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *