Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya, Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

SULTRA PERDETIK, –  Tragedi yang mengguncang masyarakat Desa Merongah Raya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), terjadi pada hari Minggu (10/9/2023).

Seorang anak yang diketahui berinisial I (28) diduga telah membunuh ibu kandungnya, berinisial DR (55).

Polisi dari Kepolisian Resor Konawe Selatan (Polres Konsel) mengungkapkan bahwa pelaku mungkin mengalami gangguan jiwa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo, yang diwakili oleh Wakapolres Konsel, Kompol Jupen Simanjutak, menyatakan bahwa kasus tragis ini masih dalam tahap penyelidikan.

Informasi awal yang diperoleh dari sumber-sumber terkait menunjukkan bahwa pelaku, I, diduga menderita gangguan jiwa yang mungkin berperan dalam insiden mengerikan ini.

“Pelaku ini diduga mengalami gangguan jiwa,” ungkap Wakapolres Konsel, Kompol Jupen Simanjutak.

Namun, aparat kepolisian tetap melakukan pendalaman lebih lanjut untuk memahami sepenuhnya latar belakang peristiwa ini dan memastikan bahwa tidak ada faktor lain yang memengaruhi aksi pelaku.

Sementara itu, pelaku telah diamankan di Markas Kepolisian Resor Konawe Selatan (Mako Polres Konsel) guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kronologi pasti kasus pembunuhan ini masih menjadi misteri, dan unit Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Konsel sedang aktif mengumpulkan alat bukti dan saksi-saksi untuk mengungkap kejadian yang mengejutkan ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *