Tindakan Mesum di Depan Gerbang Rumah Viral di Bali

Foto: Tangkapan layar rekaman sejoli mesum di depan rumah warga di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Sabtu dini hari (9/9/2023). (Dok Ayu Purwita)
Foto: Tangkapan layar rekaman sejoli mesum di depan rumah warga di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Sabtu dini hari (9/9/2023). (Dok Ayu Purwita)

SULTRA PERDETIK, – Sebuah peristiwa yang menggemparkan terjadi di Jalan Kayu Aya, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Badung, Bali, pada Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 00.45 Wita. Sebuah pasangan mesum nekat melakukan hubungan seks di depan gerbang rumah seorang warga setempat.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah pemilik rumah, Ayu Purwita, membagikan potongan rekaman CCTV ke akun Instagram miliknya.

Adegan yang layak disensor tersebut terungkap setelah anjing milik pemilik rumah terus menggonggong. Namun, tidak hanya itu, rekaman CCTV juga berhasil merekam aksi cabul pasangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Ayu Purwita, pemilik rumah tersebut, pasangan mesum tersebut terdiri dari seorang warga negara asing (WNA) dan seorang warga negara Indonesia (WNI). Ini dikonfirmasi melalui rekaman CCTV yang diperiksa oleh Ayu. “WNA yang laki, WNI yang perempuan,” ungkap Ayu.

Adegan mesum tersebut terjadi setelah pasangan tersebut nekat meloncat pagar sebelah pintu gerbang rumah Ayu. Awalnya, suami Ayu menduga ada seseorang sedang buang air kecil di depan rumah mereka. Namun, setelah memeriksa rekaman CCTV, mereka terkejut melihat adegan cabul tersebut. Pasangan mesum tersebut lalu melarikan diri dengan melompati tembok sebelah gerbang depan.

Ayu Purwita mengungkapkan rasa kesalnya terhadap kejadian ini dan menyatakan bahwa kejadian tidak senonoh di depan rumahnya sering terjadi. Beberapa turis bahkan pernah muntah di depan rumahnya atau buang air kecil sembarangan. Namun, kejadian kali ini dianggapnya yang paling parah.

Ayu berencana untuk melaporkan insiden ini ke Polsek Kuta Utara pada hari Senin. “Besok (Senin) saya pastikan melapor resmi ke kantor polisi,” tegas Ayu.

Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mengundang perhatian masyarakat luas. Warga setempat mengecam tindakan mesum pasangan tersebut dan menunggu tindakan hukum yang tepat dari pihak berwajib. Sementara itu, Ayu Purwita berharap agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatan cabul mereka. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *