Semangat Pagi yang Luar Biasa bersama Pj Gubernur Sultra Andhap Budhi Revianto

SULTRA PERDETIK, – Jumat, 15 September 2023 Pagi, Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, melakukan sebuah kegiatan yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan ini dimulai dari Claro Kendari dan berakhir di Kantor Gubernur Sultra.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, Pj. Gubernur Sultra memilih untuk bersepeda bersama sejumlah pejabat terkait.

Rute perjalanan mereka membawa mereka dari Claro Kendari hingga tiba di Kantor Gubernur Sultra.

Setelah tiba di kantor, suasana kegiatan berubah menjadi lebih bersemangat.

Pj. Gubernur Sultra, bersama Asisten I Setda Sultra, Asisten II Setda Sultra, para Kepala OPD Lingkup Pemprov. Sultra, serta staf dari berbagai bidang seperti Biro Kesra, Biro Umum, dan pejabat terkait lainnya, melanjutkan dengan melakukan senam bersama.

Dalam momen ini, Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, menyampaikan pesan penting tentang pentingnya kesehatan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, mengingatkan bahwa kesehatan adalah aset berharga yang harus dijaga.

Kesehatan tidak hanya penting bagi diri sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan bahkan di lingkungan kerja.

Pesan kuatnya adalah bahwa tanpa kesehatan, segalanya menjadi tak berarti. Oleh karena itu, menjaga kesehatan adalah langkah awal untuk menjadi lebih produktif dalam berbagai aspek kehidupan.

Setelah penyampaian pesan ini, suasana semakin bersemangat. Pj. Gubernur Sultra memimpin arahan atau yel-yel dengan kata-kata semangat, yang diucapkan bersama-sama oleh semua peserta.

Kata-kata semangat tersebut mencerminkan tekad untuk menjalani pagi dengan semangat dan dedikasi. Mereka mengucapkan “pagi” tiga kali, menekankan bahwa pagi itu adalah waktu yang luar biasa.

Selain itu, mereka menggugah rasa cinta terhadap Sulawesi Tenggara dengan bertanya,

“Apakah ada Sultra di hatimu?” dan menjawab dengan penuh semangat, “Ada, ada, dan ada!” Selain itu, mereka juga mengungkapkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan bertanya,

“Apakah ada NKRI di hatimu?” dan menjawab dengan penuh keyakinan, “Ada, ada, dan ada!”

Setelah semangat yang menyala-nyala, acara dilanjutkan dengan melakukan senam bersama.

Senam adalah cara yang sempurna untuk melatih kekuatan otot dan tulang, memperbaiki bentuk tubuh, serta menjaga kesehatan jantung. Kegiatan ini juga memiliki manfaat sosial, seperti meningkatkan kemampuan interaksi sosial.

Selanjutnya, sebagai penutup yang meriah, Pj. Gubernur Sultra dan pejabat terkait lainnya melakukan tari lulo bersama.

Kegiatan ini tidak hanya mengangkat semangat dan energi, tetapi juga memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di antara semua peserta.

Kegiatan tersebut mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, baik melalui olahraga bersepeda, senam, maupun semangat dan kebersamaan dalam berbagai aktivitas.

Pj. Gubernur Sultra dan para pejabat terkait telah memberikan contoh positif tentang bagaimana kesehatan dapat menjadi pondasi untuk kesuksesan dalam semua aspek kehidupan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *