Muhammad Kobar: Partai Ummat Sulawesi Tenggara Siap Menangkan Anies Baswedan

Muhammad Kobar, Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara
Muhammad Kobar, Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara

SULTRA PERDETIK, – Muhammad Kobar, Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara, dengan penuh keyakinan mengumumkan dukungan resmi partainya kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden Indonesia.

Pernyataan ini menjadi berita utama dan menyoroti konsistensi serta kesatuan dalam partai tersebut dalam mengikuti arah politik yang telah ditetapkan dalam Rakernas Partai Ummat.

Dalam pernyataannya yang kuat, Muhammad Kobar menjelaskan bahwa Partai Ummat Sulawesi Tenggara dengan tegas mengikuti arahan DPP Partai Ummat yang menunjuk Anies Baswedan sebagai kandidat presiden.

Bacaan Lainnya

Arahan ini dipandang sebagai langkah yang benar dan sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh partai tersebut.

Kepada awak media ini, Saat ditemui di Sekretariat DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara, Sabtu 23 September 2023. Kobar menyatakan, “Kami sepenuh hati mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden Indonesia. Kami yakin beliau memiliki visi dan program yang sesuai dengan aspirasi rakyat, serta mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Pernyataan ini mencerminkan komitmen Partai Ummat dalam mendukung kandidat yang mereka yakini dapat membawa perubahan positif bagi negara.

Dukungan ini diharapkan akan memperkuat posisi Anies Baswedan dalam persaingan politik menuju pemilihan presiden yang akan datang.

Sementara itu, pernyataan Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara ini juga menarik perhatian publik sebagai salah satu dinamika politik terkini di Sulawesi Tenggara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *