Uzbekistan tidak mempersiapkan para pemainnya untuk adu penalti

Uzbekistan tidaklah mempersiapkan para pemainnya untuk adu penalti

SULTRA PERDETIK,-

Hangzhou –

Tim nasional Uzbekistan U-24 tiada mempersiapkan para pemainnya untuk adu penalti, seandainya pertandingan 16 besar Asian Games 2022 melawan Indonesia berakhir imbang setelah waktu normal juga tambahan waktu.

 

Bacaan Lainnya
Hal itu disampaikan pelatih timnas Uzbekistan Timur Kapadze pada konferensi pers setelah pertandingan di dalam tempat Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, Kamis.

 

"Kami menghormati tim Indonesia. Saya tiada mempersiapkan adu penalti, kami tidaklah mengharapkan hal itu," kata pelatih Kapadze.

 

"Setelah latihan, beberapa penyerang kami memang melakukan latihan adu penalti, namun itu bukan untuk mempersiapkannya saat lawan Indonesia," tambahnya.

 

Uzbekistan ditahan imbang tanpa gol oleh timnas Indonesia selama 2 x 45 menit. Mereka baru mampu mencetak gol pada masa tambahan waktu melalui gol pertama Sherhod Esanov pada menit ke-92, sebelum pemain yang tersebut mana identik menggandakan keunggulan Uzbekistan pada menit ke-120.

 

Kapadze menilai timnya kesulitan untuk membobol gawang Indonesia lantaran pertahanan pasukan Indra Sjafrie yang mana bagus, kemudian faktor cuaca.

 

"Ini adalah pertandingan yang digunakan digunakan sangat sulit. Pada babak pertama suhunya cukup panas sehingga menyulitkan para pemain kami, pada babak kedua suhunya tambahan baik sehingga kami bisa jadi belaka mengembangkan permainan serta juga kami punya beberapa prospek untuk mencetak gol," tutur mantan pemain Lokomotiv Tashkent tersebut.

 

Uzbekistan miliki banyak kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Indonesia yang digunakan mana dikawal Ernando Ari. Itu sebabnya Kapadze sedikit menyayangkan timnya gagal mencetak gol lebih besar banyak dini untuk mempermudah laju mereka.

 

"Kami menciptakan banyak peluang, terkadang kami bukan ada dapat memaksimalkannya. Itu seperti kesulitan psikologi yang mana mempengaruhi kepercayaan diri para pemain," ujarnya.

 

Uzbekistan akan berhadapan dengan Arab Saudi pada perempat final yang mana berlangsung pada Minggu (1/10) pada Stadion Yellow Dragon Boat, Hangzhou.
 

Sumber: Antaranews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *