AKP Hartono Resmi Menjabat Kasat Intelkam Polres Konawe

SULTRA PERDETIK, – Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Konawe yang berlangsung dengan khidmat di lapangan upacara Polres Konawe pada Sabtu, 30 September 2023.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, yang diterbitkan pada 20 September 2023, yang mengatur pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di Lingkungan Polda Sultra.

Bacaan Lainnya

AKP Setiyono, S.H., yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Konawe, kini melanjutkan karirnya dalam jabatan baru sebagai PS. Kasiintel Satbrimob Polda Sultra.

Perpindahan ini membawa harapan baru dalam karirnya sebagai anggota Polri.

Posisi yang ditinggalkan oleh AKP Setiyono sebagai Kasat Intelkam Polres Konawe, saat ini akan diisi oleh AKP Hartono, S.H., yang sebelumnya juga bertugas sebagai PS. Kasiintel Satbrimob Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., menyatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bukti kepercayaan dari atasan kepada kedua pejabat yang terlibat.

Pergantian jabatan ini juga dianggap sebagai promosi dan kesempatan untuk menambah pengalaman kerja.

Kehadiran AKP Hartono diharapkan akan membawa suasana yang lebih luas dan fokus di wilayah Konawe, khususnya dalam mendeteksi serta menangani permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Konawe.

Dengan tahun pemilu yang semakin dekat, peran AKP Hartono akan menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut.

Upacara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Konawe serta tamu undangan lainnya.

Mereka menyambut dengan hangat perubahan kepemimpinan ini dan berharap agar Polres Konawe tetap menjadi penjaga keamanan yang handal bagi masyarakat Konawe.

Serah terima jabatan ini menjadi tonggak penting dalam menjaga kelancaran tugas dan tanggung jawab Polres Konawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *