Brand China sebut transformasi digital dorong inovasi sektor fesyen

Brand China sebut perubahan struktural digital dorong inovasi sektor fesyen

Milan – Merek-merek China semakin dikenal oleh konsumen global berkat peningkatan kualitas produk-produk yang tersebut dimaksud berkesinambungan, kata Gao Dekang, CEO Bosideng, sebuah merek fesyen jaket terkemuka China, kepada Xinhua dalam sela-sela ajang Milan Fashion Week.

Menurut Gao, banyak merek internasional sudah mempunyai sejarah merek yang dimaksud hal itu kuat, sedangkan pengembangan merek China masih dalam tahap awal. Meski demikian, sebagian merek China saat ini sudah memimpin secara global dalam hal desain produk, penelitian, serta manufaktur, katanya.
 

   Seorang model menampilkan kreasi koleksi baru Bosideng saat peragaan busana di area tempat Milan, Italia, pada 24 September 2023. (Xinhua/Jin Mamengni)

Bosideng merupakan salah satu merek pertama pada industri pakaian China yang digunakan mengeksplorasi jalur internasionalisasi. Sejak tahun 1990-an, perusahaan itu sudah terjadi secara terlibat terlibat dalam ekspansi merek global, seraya mempertahankan eksistensi yang mana dimaksud kuat pada dalam pasar domestik.   

Bacaan Lainnya

"Internasionalisasi adalah tren yang tak terelakkan bagi merek-merek pakaian selama China," tutur Gao, seraya menambahkan bahwa perusahaannya tetap berkomitmen menjadi pilihan utama untuk merek jaket bulu di dalam tempat kalangan konsumen global, menargetkan untuk mengamankan posisi yang kuat pada dalam segmen kelas menengah ke atas dalam rantai nilai industri global.

Dalam gelaran Milan Fashion Week yang mana mana sedang berlangsung, Bosideng meluncurkan koleksi jaket bulu ringan terbarunya, yang mana digunakan menampilkan langkah terbaru merek itu dalam hal kreativitas fesyen, desain, serta penelitian juga pengembangan.

Gao memprediksi bahwa perubahan digital serta juga inovasi teknologi akan terus memacu inovasi barang konsumen juga juga perluasan pasar.
 

 Seorang model menampilkan kreasi koleksi baru Bosideng saat peragaan busana di dalam tempat Milan, Italia, pada 24 September 2023. (Xinhua/Jin Mamengni)

Gao mengaku yakin bahwa seiring dengan kemajuan inovasi ilmiah lalu teknologi, yang dimaksud mana dikombinasikan dengan fokus pada kreativitas budaya serta perkembangan berkelanjutan, industri pakaian China akan melahirkan sederet perusahaan, merek, hingga klaster industri berkelas dunia. 
 

Sumber: Antaranews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *