Masyarakat di seantero China rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur

Masyarakat dalam seantero China rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur

Beijing – Festival Pertengahan Musim Gugur tradisional tahun ini jatuh pada Jumat (29/9).

Di seluruh China, festival itu dirayakan dengan beragam cara, mulai dari reuni keluarga dengan pesta besar hingga pertemuan penduduk yang dimaksud yang disebut menampilkan berbagai upacara tradisional, pertunjukan, kemudian gala Pertengahan Musim Gugur.

Berikut ini sekilas kemeriahan perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur tradisional di area dalam China yang mana dimaksud terekam kamera:
 

Bacaan Lainnya
Para wisatawan menyaksikan sebuah pertunjukan di dalam dalam Desa Etnis Miao Qianhu Xijiang yang digunakan digunakan terletak di area area wilayah Leishan, Prefektur Otonom Etnis Miao lalu Dong Qiandongnan, Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 29 September 2023. (Xinhua/Wu Xianyan)
 
Foto dari udara yang mana diabadikan pada 29 September 2023 ini memperlihatkan banyak penari menyajikan tarian naga dalam Kota Jiazhai, Liaocheng, Provinsi Shandong, China.

 

Anak-anak berpartisipasi dalam sebuah kegiatan untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur di tempat dalam sebuah taman kanak-kanak pada area Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 28 September 2023. (Xinhua/Yang Wenbin)

Sumber: Antaranews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *