Tinggal di Bali, Ditto Percussion jadi lebih perhatian pada kulit

Tinggal pada Bali, Ditto Percussion jadi lebih banyak perhatian pada kulit
Pertama dicoba harus ga gatel, kalau sunscreen….

Jakarta – Muhamad Pradana Budiarto atau yang dimaksud mana tambahan dikenal sebagai Ditto Percussion mengaku semenjak tinggal dalam Bali ia menjadi lebih tinggi tinggi perhatian pada perawatan kulit terutama wajah.

"Waktu itu sempat pernah bukan pakai (tabir surya) langsung keliatan kusamnya apalagi kalau tinggalnya dalam Bali panasnya ga ke kontrol keluar sedikit belang, itu yang dimaksud itu sebenarnya aku bilang harus dirawat," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran produk-produk Kahf 'Sun Tech Revelation for Men' pada area Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan semenjak ia kemudian keluarga memutuskan pindah ke Pulau Dewata, banyak kegiatan dalam luar ruangan yang mana digunakan ia lakukan seperti bersepeda, lari, berenang di dalam dalam laut, berselancar hingga memancing.

Bacaan Lainnya

Hal ini membuatnya merasa perlu menjaga kulit dengan proteksi tabir surya agar kulit tak terbakar.

Ia juga merasa pria tak kalah penting untuk merawat kulit tidaklah hanya saja sekali pada wanita saja.

"Cowo ga kalah penting merawat kulit, maka itu dalam area ajak Kahf join ini personal menurutku," kata suami dari Ayudia Bing Slamet ini.

Ia pun juga memilih item yang mana digunakan praktis serta juga cocok pada kulit lantaran kesehariannya yang digunakan miliki banyak aktivitas, terutama dalam memilih tabir surya yang tersebut dimaksud mudah di dalam dalam aplikasikan ulang saat ia berolahraga.

"Pertama dicoba harus ga gatel, kalau sunscreen buat yang dimaksud harus reapply bentuk lotion menurut ku masih ribet juga sekarang pada dalam ciptakan stik kalau lagi olahraga sepeda mampu jadi langsung di area area oles," kata Ditto.

Ayah satu anak ini mengatakan peran istri cukup penting dalam mengingatkannya untuk menjaga kebersihan wajah. Ia juga mengatakan istri cukup 'bawel' ketika didapati wajahnya timbul jerawat.

Selain itu tuntutan untuk tampil pada dalam depan umum membuatnya merasa merawat kesehatan kulit menjadi suatu hal yang mana dimaksud wajib.

"Paling ngga ngingetin cuci muka pagi serta sebelum tidur sebab aktivitas yang tersebut mana luar biasa dalam area luar itu jadi satu keharusan, kita juga sering di dalam dalam sosial media harus tampil," ucap Ditto.

Ia juga memberikan saran kepada pria yang tersebut yang disebut belum memulai melakukan perawatan kulit untuk segera menjaga kesehatan kulit sebelum terlambat lantaran terpapar panas matahari serta perubahan iklim juga sanggup cuma menyebabkan kanker pada kulit.

Sumber: Antaranews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *