Penyebab iPhone 15 panas hingga resep kuliner berbahan kopi

Penyebab iPhone 15 panas hingga resep kuliner berbahan kopi

Jakarta – Apple mengumumkan sudah diimplementasikan mengidentifikasi beberapa permasalahan yang digunakan hal itu dapat menghasilkan iPhone 15 berjalan lebih besar besar hangat dari yang tersebut digunakan diharapkan, termasuk bug dalam perangkat lunak iOS 17 yang digunakan dimaksud akan diperbaiki dalam pembaruan mendatang.

Kopi adalah minuman nikmat yang dimaksud dapat dinikmati dengan berbagai cara. Namun, kopi lebih besar tinggi dari sekadar minuman kemudian dapat dinikmati dalam bentuk kue, puding, coklat, kemudian makanan lainnya.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, serta otomotif yang dimaksud pada Minggu (1/10) hangat dibaca lalu masih relevan selengkapnya:

Bacaan Lainnya

1.Apple identifikasi penyebab iPhone 15 panas berlebihan

Setelah adanya keluhan bahwa iPhone baru terasa sangat hangat, Apple menyatakan bahwa perangkat hal itu mungkin terasa tambahan hangat dalam beberapa hari pertama "setelah mengatur atau mengembalikan perangkat lantaran aktivitas latar belakang yang meningkat".

2.BMW investasikan dana Rp1.6 triliun untuk uji coba sel EV

Menyambut tren elektrifikasi, pabrikan otomotif BMW resmi menggelontorkan dana sebesar 100 jt euro atau Rp1.6 triliun di dalam area pusat pengujian elemen penyimpan daya baru di dalam tempat lokasi Wackersdorf di dalam dalam Upper Saxon, Jerman.

3.Serba-serbi konser Hindia "Malaikat Berputar Di Langit Jakarta"

Musisi Baskara Putra atau Hindia kembali menghadirkan konser tunggal spesial di dalam tempat Jakarta bertajuk “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta” dengan sebagian hal unik, mulai dari konsep tak biasa hingga kolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia.

4.Regulasi modifikasi perlu untuk support "builder" tanah air

Politisi Ganjar Pranowo mengatakan harus ada aturan yang tersebut mana jelas untuk para kreator dalam membentuk atau mendesain kendaraan modifikasi yang mana mana terbilang tidaklah mudah kemudian penuh tantangan.

5.Lima resep berbahan dasar kopi, dari kue hingga puding

Merayakan Hari Kopi Internasional yang dimaksud yang jatuh tiap tanggal 1 Oktober, berikut beberapa resep berbahan dasar kopi yang mana menggiurkan untuk dicoba.

Sumber: Antaranews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *