Tokyo, Osaka, dan Nagoya Motorcycle Show 2024 hadir pada Maret 2024

Tokyo, Osaka, lalu Nagoya Motorcycle Show 2024 hadir pada Maret 2024

Jakarta – Asosiasi industri sepeda motor dalam Jepang, secara resmi sudah terjadi merilis tanggal pameran yang mana akan hadir dalam tiga kota besar seperti dalam dalam Tokyo, Osaka, kemudian Nagoya Motorcycle Show 2024 dan juga juga pertama akan dilaksanakan pada Maret 2024.

Menurut informasi yang mana hal tersebut dibagikan oleh Rideapart pada Sabtu (30/9) waktu setempat, tanggal ketiga pertunjukan yang digunakan sangat berdekatan, namun bukan tumpang tindih. Yang pertama adalah Osaka Motorcycle Show tahunan ke-40, yang dimaksud digunakan akan berlangsung di area dalam Intex Osaka dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2024.

Pertunjukan kedua dalam trilogi ini adalah Tokyo Motorcycle Show ke-51, yang digunakan dimaksud akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Maret 2024 dalam area Situs Besar Tokyo.

Pameran ketiga dalam kalender ini adalah Nagoya Motorcycle Show 2024 tahunan ketiga, yang digunakan akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 April 2024 dalam Aichi Sky Expo.

Bagi para pengunjung yang digunakan yang tertarik untuk mengunjungi pameran tersebut, pihak penyelenggara akan mulai jual tiket pada Februari 2024. Seperti praktik transaksi jual beli tiket acara yang yang cukup umum, nilai tiket presale akan lebih besar banyak diskon daripada tiket yang mana dimaksud dibeli pada hari acara atau on the spot.

Tiket dewasa untuk masa presale dihargai sekitar 2.000 yen (Rp207 ribuan per 29 September 2023). Jika Anda memilih untuk menunggu hingga pertunjukan, tiket dewasa akan berharga 2.400 yen (Rp248 ribuan).

Pihak penyelenggara memberikan program spesial bagi siswa sekolah menengah atas kemudian juga anak-anak kecil, serta penyandang disabilitas, dapat masuk secara gratis. Tiket dengan potongan nilai tukar khusus juga tersedia untuk dewasa muda berusia 18 hingga 22 tahun.

Tiket Tokyo Motorcycle Show 2024 mempertahankan struktur biaya yang mana sebanding dengan Osaka Motorcycle Show. Tiket yang dibeli di tempat dalam muka adalah yang digunakan itu paling murah, lalu siswa sekolah menengah atas, siswa sekolah dasar, serta penyandang disabilitas juga sanggup masuk secara gratis.

Seorang pengasuh juga dapat masuk secara gratis bersama penyandang disabilitasnya, namun diperlukan penyerahan sertifikat.

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Sumber: Antaranews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *