Tragedi Pembacokan di Penginapan Kendari, Dua Tersangka Berhasil Ditangkap Satreskrim Polresta Kendari

SULTRA PERDETIK, – Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 10 Januari 2024, menyampaikan berhasil ditangkapnya dua tersangka yang terlibat dalam pembacokan brutal di Penginapan Datu Galung pada 1 Januari 2024.

Penangkapan dilakukan pada Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 17.45 Wita.

Serangan Brutal di Penginapan

Bacaan Lainnya

Saat itu, Rangga tengah berencana memesan kamar di Penginapan DatuGalung di Jalan Kompleks Pasar Lawata.

Namun, suasana damai pecah ketika seorang pelaku dalam pengaruh minuman keras, tiba-tiba muncul dan terlibat cekcok dengan korban.

Tanpa ampun, pelaku memanggil teman-temannya, dan dalam sekejap, tiga orang bersenjata, salah satunya membawa parang, menyerang Korban Rangga dengan kejam. Akibatnya, korban mengalami luka serius di kaki dan kepala.

Penangkapan Dramatis di Pasar Paddys Market

Setelah melakukan penyelidikan intensif, tim Buser77 Satreskrim dan Unit Sat Intelkam Polresta Kendari berhasil menemukan bukti yang cukup untuk menetapkan dua tersangka utama.

Pada Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 17.45 Wita, operasi penangkapan dilakukan di seputaran Pasar Paddys Market Kendari. Kedua tersangka berhasil diamankan tanpa insiden yang mencolok.

Motif Pembacokan Belum Diketahui

Meskipun tersangka sudah berada di balik jeruji, motif sebenarnya dari pembacokan ini masih menjadi tanda tanya. Kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap latar belakang dan motif di balik kejadian tragis ini.

Barang Bukti: Sebilah Parang Panjang

Kepolisian berhasil menyita senjata tajam jenis parang yang digunakan dalam aksi kejahatan tersebut. Barang bukti ini akan menjadi kunci penting dalam pengembangan kasus ini di meja persidangan.

Tersangka Hadapi Hukuman Berat

Faisal S. Bachmid alias PUTENG dan Muhammad Ain Febriansyah alias AIN kini berhadapan dengan hukum atas perbuatan keji mereka.

Proses hukum akan berlanjut sesuai ketentuan yang berlaku, dan mereka diharapkan bertanggung jawab penuh atas perbuatan mereka yang merugikan Rangga.

Kejadian tragis ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk tetap waspada dan menjaga keamanan, terutama dalam suasana perayaan.

Kepolisian Kendari menegaskan komitmennya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta berusaha memberikan keadilan bagi korban kejahatan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *